gorillaz

Gorillaz Luncurkan Single Kedua Serial 'Song Machine'

  • By: NND
  • Kamis, 27 February 2020
  • 373 Views
  • 3 Likes
  • 5 Shares

Setelah sebelumnya mengumumkan proyek terbaru mereka, bertajuk Song Machine, serta meluncurkan lagu pertamanya bersama dengan Slowthai dan Slaves; Gorillaz siap melanjutkan serial tersebut dengan lagu kedua yang agendanya akan segera mendarat minggu ini.

Damon Albarn dan rekan-rekan kolaboratornya meluncurkan "Momentary Bliss" sebagai yang pertama pada tangga 30 Januari lalu, melaluinya, ia merangkul Slowthai dan Slaves.

Pada tanggal 25 Februari 2020 kemarin, band imajiner ini turun ke medsos dan menyatakan bahwa serial tersebut akan segera dilanjutkan ke epsiode keduanya, yang segera rilis di hari ini, tanggal 27 Februari 2020. Musisi asal Mali, Fatoumata Diawara, sudah dikonfirmasi sebagai kolaboratornya.

Pengumuman ini hadir dengan sebuah klip teaser berwarna pink. Potongan lagu barunya juga bisa didengarkan di klip singkat tersebut. "Selanjutnya dalam Song Machine...," tulis caption-nya. Mereka juga menghimbau para fans untuk terus memantau.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Song Machine | Episode Two⁣⁣⁣ Désolé ft. @fatoumata_diawara__ ⁣⁣ ???? Premieres 27/02 4pm GMT⁣

A post shared by Gorillaz (@gorillaz) on

Berbicara seputar serial Song Machine saat diumumkan, drummer Gorillaz, Russel, turut angkat bicara: "(Serial ini) adalah sebuah metode baru untuk melakukan apa yang kami lakukan. Gorillaz melepaskan diri dari yang wajar, karena 'wajar' sudah semain tua. Dunia ini bergerak cepat, jadi kita harus selalu siap terjun. Kita saja tidak tahu siapa musisi berikutnya yang akan masuk studio bersama-sama.

Song Machine berasal dari misteri, ia digerakan oleh kekacauan. jadi apapun itu yang akan datang dari sana, kita sudah siap untuk menggarap karya seperti akan kiamat. Y'know, just in case...," sambungnya.

Di lain sisi, Gorillaz juga telah merilis dokumenter baru bertajuk Reject False Icons di akhir tahun 2019 kemarin. Sang frontman Damon Albarn juga telah mengumumkan acara baru di London bersama dengan grup The Nearer The Fountain, More Pure The Stream Flows.

Tonton video klip terbaru Gorillaz yang turut menampilkan Fatoumata Diawara, "Désolé", di bawah ini:

0 COMMENTS