sepeda biggie

Gowes Naik Sepeda Edisi Khusus Tribute Buat The Notorious B.I.G.

  • By: NND
  • Jumat, 10 July 2020
  • 1648 Views
  • 3 Likes
  • 6 Shares

Sekarang ini bersepeda menjadi salah satu aktivitas olahraga yang paling diminati. Menjadi sebuah fenomena, tren sehat bersepeda mampu menjaring banyak orang--mulai dari yang muda, remaja, hingga orang dewasa.

Bahkan, hip-hop heads yang gemar gowes patut bersenang nih, terutama kalian yang mendalami musik-musik boombap ala east coast.

State Bicycle Co., sebuah brand dan produsen sepeda fixed gear dan single speed asal Amerika, mengumumkan keluaran terbaru mereka; sebuah sepeda dan koleksi merch tribute untuk album ikonik Ready To Die milik The Notorious B.I.G.,

“Musik dari Biggie telah menjadi soundtrack dari banyak rides, sesi nongkrong, hingga sesi kerja tengah malam di kantor State,” tulis produsen sepeda itu di unggahan IG mereka.

State Bicycle Co. bekerja sama dengan Christopher Wallace Estate dalam pengerjaan koleksi tribute ini. Jebolan utamanya adalah sepeda yang hadir dengan tiga warna hitam, putih, dan merah--colorway yang terinspirasi langsung dari warna yang nampak di album seminal itu. Judul album Ready To Die juga tertulis di bagian bawah sepeda, dekat dengan pedalnya.

Sepeda baru ini tersedia dalam berbagai ukuran, dan dapat dipersonalisasikan melalui pilihan-pilihan pedal, handle, dan lelampuan serta gemboknya.

Bersama dengan sepeda anyarnya; baju khusus bersepeda, topi dan kaos juga diluncurkan dalam koleksi tribute ini. Sepedanya dibanderoll seharga $399.99, atau sekitar Rp 5,8 juta, sedangkan koleksi merchnya bisa kalian beli terpisah seharga Rp 260 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Dengan sepeda ini, dijamin kalian akan tampil kece di jalanan sekaligus juga jadi gestur bragging terkait kecintaan kalian terhadap karya Biggie.

0 COMMENTS