Graham Coxon Beri Petunjuk Soal Kelanjutan Album Baru Blur

  • By: OGP
  • Minggu, 15 April 2018
  • 521 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Tiga tahun pasca menelurkan album comeback, The Magic Whip (2015), grup britpop legendaris Blur sempat dikabarkan mulai menggarap materi-materi terbaru mereka. Namun di luar dugaan, sang gitaris, Graham Coxon menyangkal bahwa Blur tengah mempersiapkan album baru.

Hal ini diutarakan langsung oleh Coxon kepada iNews. Pria berkacamata itu membeberkan masa-masa sulitnya ketika mulai beranjak usia tua. Ia beranggapan proses kreatif di dalam dirinya mulai menurun drastis dan hal itu cukup menghambatnya dalam menghasilkan karya musik.  

“Tidak. Aku ragu tentang hal itu. Aku benar-benar tak tahu apakah bakal ada (album baru),” ujar Coxon dikutip melalui NME.

“Aku pikir itu adalah ‘tanda’ yang baik dalam kisah Blur nantinya, apakah itu adalah perjalanan terakhir atau tidak, aku tak tahu, tapi saat ini tak ada rencana untuk melakukan apapun.”

“Ketika kau semakin tua, itu akan membuatmu semakin kesulitan. Semakin tak sempat untuk melakukan hal-hal itu sehingga mungkin itulah mengapa banyak musisi yang benar-benar mengalami penurunan kreativitas ketika mereka semakin menua,” tambahnya.

Beberapa bulan lalu, Graham Coxon sukses merilis album soundtrack serial komedi terbaru Netflix, The End of the F***ing World. Album ini juga jadi karya perdana bagi Coxon di bidang scoring film dan serial televisi. Di sini ia menggarap single bernuansa akustik “Walking All Day”.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
15 views
superbuzz
9 views
superbuzz
32 views
superbuzz
154 views
superbuzz
13 views