Graham Coxon Garap Soundtrack Serial Baru Netflix

  • By: NTP
  • Senin, 22 January 2018
  • 2520 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Graham Coxon akan merilis album soundtrack serial komedi terbaru Netflix, The End of the F***ing World pada akhir Januari ini. Coxon sendiri telah merilis single berjudul “Walking All Day.”

Soundtrack serial sensasional itu akan dirilis dalam format fisik dan digital, yang sudah bisa diakses melalui layanan streaming musik pada 26 Januari mendatang. Sementara versi piringan hitam album ini akan dirilis di bulan Maret. Album ini adalah karya perdana gitaris Blur ini di bidang scoring film dan serial televisi.

“Saya sering mengalami hari-hari ini di mana saya menulis dan merekam tiga atau empat lagu sehari. Saya belum pernah bekerja dengan pola seperti itu, rasanya gila. Namun saya merasa sangat familiar dengan proses kreatifnya, yang berlangsung melalui pengamatan dan interpretasi. Saya merasa nyaman saat bereaksi terhadap sesuatu, kemudian menambahkan apa yang saya rasa perlu.”

“Selera musik dan humor saya yang gelap bikin saya sangat tertarik terhadap serial ini. Rasanya cocok,” jelas Coxon.

The End of the F***ing World tayang pertama kali di Channel 4 Britania Raya pada Oktober lalu. Serial ini baru ditayangkan melalui Netflix pada awal Januari ini.

Cerita serial televisi ini diadaptasi dari serial komik karangan Charles S. Forsman. The End of the F***ing World mengisahkan tentang pertemuan antara seorang anak laki-laki berumur 17 tahun, yang bersikap seperti psikopat, dengan seorang remaja perempuan sosiopat. Keduanya saling memanfaatkan untuk mendapatkan tujuan masing-masing.

Daftar lagu The End of the F***ing World:

 1. Walking All Day

2. Angry Me

3. Flashback

4. In My Room

5. Bus Stop

6. Beach 2

7. Saturday Night

8. Car Garage 2

9. It's All Blue

10. Detectivez

11. Lost Mutantz

12. Field

13. Morning Star

14. Roaming Star

15. Television Cop

16. There's Something in the Way That You Cry

0 COMMENTS