Grup Rapcore Bandung, Weelee, Resmi Luncurkan Album Perdana

  • By: OGP
  • Minggu, 26 November 2017
  • 1848 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit rapcore asal kota Bandung, Weelee belum lama ini telah merilis album debut bertajuk Gray pada 10 November kemarin. Album teranyar mereka dinaungi label Omegawave Record. Penggarapan materi opus Gray sebenarnya dijadwalkan rilis pada tahun 2016, namun dikarenakan terdapat sedikit kendala dan hal lainnya, maka perilisan album ini pun ikut tersendat.

Di sela-sela masa penggarapan album, Weelee telah lebih dulu melepaskan single pancingan untuk album perdana mereka yang berjudul “General Party” dan menyusul single kedua bertajuk “Eyesitation” yang diluncurkan pada awal tahun 2017.

[bacajuga]

“Pemilihan nama Gray sebagai judul album didasari dari sudut pandang dalam hal apapun. Kami mencoba menganalogikan dengan orang-orang yang sedang mengambil gambar seekor gajah dalam cover artwork garapan Jarwo Jean ini, semuanya sama memiliki muatan kebenaran seekor gajah meskipun dari sudut yang berbeda-beda,” ungkap Weelee melalui siaran pers yang diterima SuperMusic.ID.

“Dalam album ini di setiap lagunya kami mencoba untuk tidak banyak menceritakan orang lain, kami hanya mencoba untuk berdamai dengan diri sendri, mencoba untuk berdamai atas hal yang telah kami lakukan, mempertanyakan apakah kami itu abu-abu, hitam atau putih,” tambahnya.

Weelee dibentuk pada 2015. Kini mereka beranggotakan trio Boy (vokal/gitar), Delano (vokal/bass) dan Tama (drum). Weelee memproklamirkan diri sebagai pengusung rapcore. Mereka padu memainkan raungan riff dengan sentuhan rock alternatif yang kentara, serta dijelali unsur rap di departemen vokal.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
34 views
superbuzz
205 views
superbuzz
166 views
superbuzz
260 views
superbuzz
240 views