Guitar Wolf

Guitar Wolf Segera Rilis Album Terbaru, 'LOVE&JETT'

  • By: NND
  • Selasa, 30 April 2019
  • 192 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Ikon rock n’ roll asal Jepang, Guitar Wolf tengah bersiap melepas album terbaru berjudul LOVE&JETT. Trio ini akan segera meluncurkan LOVE&JETT pada tanggal 10 Mei mendatang melalui Third Man Records.

Album ini merupakan kumpulan materi perdana yang mereka garap bersama bassist baru mereka, Gotz. Tenang saja, kalian sudah bisa langsung mencicipi materi baru dari Guitar Wolf melalui single pembuka yang mereka rilis baru-baru ini, “LOVE&JETT”.

Tidak lama lagi, Guitar Wolf akan segera menjelajahi Amerika Serikat pada rangkaian turnya yang akan mereka garap bersama Nashville Pussy. Tur tersebut akan mulai dihelat pada tanggal 8 Mei di Atlanta, dan rampung pada tanggal 2 Juni di Memphis, Amerika.

Menyambangi single terbaru mereka, “LOVE&JETT” berdurasi dua menit 30 detik, dirilis dalam format video klip. Dibuka dengan ketukan d-beat, gitar bersuara “kopong” nikmat dan attitude vokal yang tidak ada duanya mereka memainkan rock n’ roll dengan maksimal—jujur, dengan sedikit sentuhan sound garage.

Wolf Guitar kembali membuktikan bahwa usia bukanlah halangan bersenang-senang. Video klip “LOVE&JETT” menampilkan personel Guitar Wolf yang secara kompak menggunakan jaket kulit dan kacamata hitam tampil di dalam bus.

Video klip tersebut juga menampilkan pemandangan jalanan malam hari di Jepang, sebuah estetika yang cocok dengan lagunya. Klip musik ini memantapkan citra Guitar Wolf sebagai perwujudan rock n’ roll dari Negeri Sakura.

Nantinya, Guitar Wolf—yang sekarang digawangi oleh Seiji, Toru, dan Gotz—akan merilis album nomor 15, menambah lagi rentetan diskografi yang sudah ramai.

Coba simak klip musik dari single terbaru mereka yang adalah track title dari album terbaru mereka, “LOVE&JETT”, melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait