Gunakan Instagram Story, Ghost Luncurkan Video Single Baru Bertabur Bintang

  • By: OGP
  • Sabtu, 19 May 2018
  • 993 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Elit heavy metal Ghost belum lama ini meluncurkan video untuk single baru “Dance Macabre”. Uniknya, klip tersebut berisikan kompilasi para selebriti dan bintang rock, yang direkam melalui fitur Instagram Story pribadi mereka. Para cameo ini secara kompak memutar “Dance Macabre” beriringan.

Di antara jajaran cameo terdapat berbagai bintang. Sebut saja Kirk Hammett (Metallica), Phil Anselmo (Pantera), M. Shadows (Avenged Sevenfold), Chino Moreno (Deftones), Charlie Benante (Anthrax), Bethany Cosentino (Best Coast), Chris Jericho dan Aleister Black (pegulat WWE), Josh Barnet (atlet MMA), Mike McKenna (bintang NHL), hingga aktris Jessica Pimentel.

Video klip unik ini rilis pada 18 Mei kemarin, dan sudah bisa disaksikan pada kanal resmi Ghost di YouTube. Sampai berita ini ditulis, “Dance Macabre” telah ditonton lebih 600 ribu kali. Berbagai respons positif muncul dari kolom komentar. Para fans Ghost mengaku banyak yang sudah tak sabar menanti album teranyar dari Ghost.

Album terbaru Ghost, Prequelle dijadwalkan rilis pada 1 Juni mendatang. Sang vokalis, Tobias Forge kini menggunakan identitas baru sebagai Cardinal Copia, setelah sebelumnya memakai moniker ikonis Papa Emeritus III. Di karya terbarunya, Ghost mengakui bahwa mereka terinspirasi beberapa musisi legendaris seperti Lemmy Kilmister, Ronnie James Dio, David Bowie, hingga Prince.

Tonton video klip “Dance Macabre” dari Ghost di bawah ini:

0 COMMENTS