Jia O'Connor

Gunakan Kursi Roda, Bassis Parkway Drive Tetap Jalani Tur Eropa

  • By: NTP
  • Minggu, 4 August 2019
  • 263 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Jia O’Connor mengalami kecelakaan fatal beberapa hari jelang jadwal tur bersama Parkway Drive. Bassis pirang yang dikenal agresif di panggung ini harus menggunakan kursi roda karena ligamen pada lutut anteriornya sobek.

Ligamen lutut anterior adalah salah satu ligamen lutut yang berfungsi untuk menghubungkan tulang tungkai bawah dengan tulang tungkai atas.

Band metalcore raksasa dari Australia ini dijadwalkan akan menyambangi beberapa kota di Eropa dan Inggris selama bulan Agustus. Ternyata cedera Jia tidak mengendurkan semangat Parkway Drive untuk melakoni rangkaian laga tandang, dan ia pun masih bersemangat kembali ke panggung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Europe, we’re back! And so is the wheelchair.. ♿️ ???? @lucasenglund #ReverenceEUUkSummer2019

A post shared by Parkway Drive (@parkwaydriveofficial) on

"Eropa, kami kembali! juga bersama dengan kursi roda ini..." Parkway Drive memberi keterangan di laman Instagram resmi mereka. Video itu menampilkan Jia yang sedang berlatih sambil duduk di kursi roda.

Bagi Parkway Drive, ini bukan kali pertama bagi mereka menjalani tur dengan anggota yang sedang mengalami cedera. Di tahun 2011 silam, gitaris Luke Kilpatrick juga tampil dengan kursi roda.

Bahkan, rangkaian tur mereka di tahun tersebut diakui oleh para personel Parkway Drive sebagai salah satu penampilan terbaik mereka, termasuk saat bermain di festival Sonisphere di Inggris.

Rangkaian panggung mereka kali ini adalah pengenalan materi Reverence yang dirilis di penghujung 2018. Menurut vokalis Winston McCall, album tersebut adalah sebuat pernyataan atas kemampuan mereka untuk tetap bertahan.

“Saya bangga dengan Parkway Drive, saya bangga atas ciptaan kami dan saya bangga kami bisa bertahan sejauh ini,” ujar McCall saat diwawancara Metal Hammer, di awal 2019.

“Segala hal yang terjadi membuat kami semakin solid. Saya mengenal orang-orang ini, bagi saya, mereka adalah keluarga. Saya menghabiskan 15 tahun bersama mereka dan sudah mengalami banyak kejadian bersama-sama. Tidak hanya yang terjadi baru-baru ini, tapi dari awal. Tidak mungkin kami menyerah begitu saja,” tutup McCall.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
36 views
supericon
23 views
superbuzz
237 views
superbuzz
192 views
superbuzz
154 views