Guns N’ Roses Rilis Box Set Mewah ‘Appetite For Destruction’

  • By: NTP
  • Jumat, 4 May 2018
  • 2080 Views
  • 3 Likes
  • 6 Shares

Tanda-tanda countdown dari Guns N’ Roses tentang Appetite for Destruction akhirnya terkuak sudah. Untuk yang berharap mereka akan reuni formasi album perdana itu tampaknya harus gigit jari. Guns N’ Roses ternyata akan merilis materi-materi langka untuk peluncuran ulang Appetite for Destruction pada 29 Juni mendatang. Appetite for Destruction: Locked N' Loaded akan memuat 25 lagu versi demo yang direkam pada sesi rekaman Sound City, 1986.

Locked N' Loaded juga akan memuat Appetite for Destruction versi master tape analog asli tahun 1987 dan 12 lagu versi remaster lagu-lagu di EP serta B-side. Selain itu juga ada tambahan dua lagu yang diproduseri Mike Clink.

Dua lagu tersebut adalah "Shadow of Your Love" hasil sesi rekaman percobaan bersama Clink, dan versi akustik "Move to the City", yang akhirnya dirilis dalam album G N' R Lies (1988). Selain itu, Locked N' Loaded juga akan memuat dua versi awal “November Rain”, dua lagu yang belum selesai, "The Plague" dan "New Work Tune".

Album ini juga memiliki beberapa nomor cover seperti “Heartbreak Hotel” karya Elvis Presley, “Mama Kin” karya Aerosmith, serta “Jumpin’ Jack Flash” versi akustik dan elektrik karya The Rolling Stones.

Locked N' Loaded akan dirilis dalam beberapa format, salah satunya adalah box set komplit berisi empat CD, satu Blu-ray (berisi audio definisi tinggi, lagu tambahan dan video klip), tujuh piringan hitam 12 inci, tujuh single piringan hitam tujuh inci, buku dan beberapa pernik lainnya.

Sementara versi lainnya memuat empat CD, Blu-ray versi super deluxe dengan buku setebal 96 halaman berisi foto koleksi pribadi Axl Rose. Edisi deluxe akan dirilis dalam dua CD dan piringan hitam ganda seberat 180 gram, sekaligus CD berisi Appetite for Destruction versi remastered. Album ini juga akan dirilis dalam format digital melalui layanan streaming dan download.

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    GNR

Info Terkait

superbuzz
160 views
superbuzz
143 views
superbuzz
217 views
superbuzz
246 views