Guns N’ Roses Rilis Video Klip ‘It’s So Easy’ Setelah Tertunda 30 Tahun

  • By: OGP
  • Selasa, 22 May 2018
  • 586 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Guns N’ Roses baru saja resmi meluncurkan video klip untuk single “It’s So Easy”. Uniknya video tersebut sempat tertunda rilis selama 30 tahun, dan kini dapat dinikmati di platform Apple Music. “It’s So Easy” merupakan lagu yang masuk ke dalam album debut fenomenal mereka, Appetite for Destruction (1987). Jika kamu terdaftar di Apple Music, cek di sini.

Video langka ini difilmkan dalam sebuah konser Guns N’ Roses di Los Angeles, AS pada 1989 silam. Kabarnya saat itu pihak MTV menolak untuk menayangkan video kontroversial tersebut. Alasannya adalah karena di dalam klip mengandung berbagai aktivitas seksual.

“Jika kami membuat sebuah video keren untuk MTV, kami bisa saja lalu membuatnya laris. Namun kami lebih memilih untuk menghabiskan 150 ribu dollar untuk membuat sesuatu yang ingin kami lihat,” ujar Axl Rose dikutip melalui NME.

Video klip ini siap dirilis jelang peluncuran ulang album debut sensasional Appetite For Destruction pada 29 Juni mendatang. Box set mewah Guns N’ Roses tersebut nantinya akan memuat sebanyak 25 lagu versi demo yang direkam pada sesi rekaman Sound City, 1986.

Axl Rose dkk juga baru saja mengumumkan bakal menggelar konser ke Jakarta, dalam rangkaian tur ‘Not in This Lifetime Tour 2018’. Di konser kali ini, Axl Rose ditemani formasi klasik Slash dan Duff McKagan.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
156 views
superbuzz
195 views
superbuzz
170 views
superbuzz
196 views