HAIM: Beri Petunjuk Soal Album Terbaru

  • By: OGP
  • Selasa, 25 April 2017
  • 1737 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Nama HAIM di panggung musik internasional memang terbilang masih hijau. Namun siapa sangka trio kakak-beradik ini mampu memukau jutaan penggemar musik. Lewat raungan sound yang segar dan catchy, HAIM kerap kali disandingkan dengan grup musik legendaris semacam Fleetwood Mac dari segi musikalitas. Debut album mereka yang berjudul Days Are Gone (2013) cukup mengantarkan band asal Los Angeles itu merangkak naik ke tangga popularitas. Kini HAIM dikabarkan tengah bersiap merilis album terbaru.

[bacajuga]

Lewat akun Twitter resminya, HAIM baru saja mengunggah video terkait album kedua mereka itu. Sebuah video teaser berdurasi singkat, bisa jadi adalah petunjuk penting oleh Danielle dkk bakal melepaskan opus teranyarnya tersebut. Tak lupa HAIM menyisipkan caption bertuliskan ’April 27, 2017 – 9AM ET’ beserta klip. Tampak ketiga personel kompak melakukan jamming dengan instrumen perkusi yang dipegang masing-masing.

Jadwal yang merujuk pada 27 April disinyalir merupakan tanggal pelepasan single pertama di album keduanya itu. Meski demikian, belum ada lagi tanda-tanda penting lainnya yang disebar trio perempuan cantik tersebut. Sebelumnya, HAIM pun sempat mengunggah teaser pertama dengan caption yang sama persis.

HAIM dibentuk pada 2007 lalu. Band beranggotakan tiga dara sedarah itu diisi oleh Danielle (gitar), Este (bass), dan Alana (gitar). Sejak awal kemunculannya, HAIM mampu menyedot atensi khalayak lewat musik rock unik dan kesan stylish yang ditampilkan mereka. Selain menyebar teaser video, trio HAIM juga tengah bersiap ikut berpartisipasi di dalam event musik akbar di tanah Britania Raya, seperti Glastonbury 2017 serta Reading & Leeds Festival yang bakal dihelat pertengahan tahun ini.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
144 views
superbuzz
961 views