Halestorm Umumkan Album Baru

  • By: OGP
  • Jumat, 8 June 2018
  • 1169 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Grup hard rock Halestorm belum lama ini resmi mengumumkan album terbaru bertajuk Vicious, yang dijadwalkan rilis pada 27 Juli mendatang via Atlantic. Album studio ini jadi buah karya keempat mereka, serta diproduseri oleh Nick Raskulinecz, yang sebelumnya sempat bekerja sama dengan sederet band-band rock papan atas seperti Rush, Foo Fighters, Korn, Deftones hingga Alice in Chains.

Untuk menyambut peluncuran Vicious, band asal Pennsylvania, AS itu telah merilis single perdana sekaligus video klip “Uncomfortable”, yang sudah dapat disaksikan di kanal resmi mereka di YouTube. Klip ini digarap oleh sosok sutradara bernama Evan Brace yang pernah melahirkan video klip untuk Taking Back Sunday dan Phantogram.

“Aku merasa ini seperti yang paling... Setiap album, kami mencoba untuk membuat lebih dekat dan dekat lagi dengan apa yang orang liat secara langsung setiap harinya. Dan aku benar-benar berpikir bahwa ini adalah album paling Halestorm yang pernah kau dengar dari kami sampai saat ini,” ucap sang vokalis Lzzy Hale, dilansir melalui WAAF via Blabbermouth.

Halestorm terbentuk sejak 2005. Hingga saat ini mereka lengkap berpersonelkan Lzzy Hale (vokal), Joe Hottinger (gitar), Arejay Hale (drum), dan Josh Smith (bass). Sejauh ini mereka telah melepaskan tiga album penuh, dengan terakhir merilis Into the Wild Life (2015).

Berikut daftar lagu di album Vicious:

01. Black Vultures

02. Skulls

03. Uncomfortable

04. Buzz

05. Do Not Disturb

06. Conflicted

07. Killing Ourselves To Live

08. Heart of Novocaine

09. Painkiller

10. White Dress

11. Vicious

12. The Silence

0 COMMENTS

Info Terkait