Halfnoise

Halfnoise Rilis Video Klip Single 'Who Could You Be'

  • By: NND
  • Rabu, 24 April 2019
  • 339 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Belum lama ini, Halfnoise, proyek musik dari drummer Paramore, Zac Farro merilis single baru berjudul "Who Could You Be". Halfnoise kembali naik ke atas radar dengan merilis video klip single tersebut.

Maju dengan konsep 60-an yang menawan, Zac dkk berhasil menyalurkan hasrat retro mereka di video klip “Who Could You Be”. Bergaya macam gentleman berkelas era musik swing merajai Amerika, Halfnoise menyuguhkan imaji cemerlang untuk menemani single yang cukup fun ini.

Konsistensi cowbell terlihat sangat didepankan dalam klip bernuansa throwback yang memberikan kesan demi menggaet penonton agar menyimak dan menikmati irama catchy, kental dengan aksen distorsi gitar ala blues yang penuh gairah.

"Melalui klip musik "Who Could You Be", saya mencoba untuk menangkap energi yang dimiliki oleh lagunya. Selain itu, saya juga ingin para personelnya langsung dipaparkan, ketimbang memeluk pendekatan yang terlalu nyeni dan sulit dipahami," ucap Zac terkait klip baru dari singlenya itu.

Drummer Paramore yang sempat angkat kaki di tahun 2010 itu melanjutkan penjelasannya dengan menyatakan, "Sebagai sutradara dari video klip ini, saya ingin lebih memanggungkan sisi performance lagunya ketimbang membedah takrif dari liriknya itu. Tujuan utamanya adalah untuk menciptakan sebuah video klip klasik yang enak untuk ditonton terus menerus."

Berdiri semenjak tahun 2010--tak lama setelah beranjak dari Paramore, Halfnoise adalah sebuah proyek musik yang awalnya digawangi oleh Zac dan juga Jason Clark. Sekarang, Halfnoise hanya berisikan Zac seorang.

Seumur kariernya, Halfnoise telah berhasil melepas dua studio album, Volcano Crowe (2014), dan juga Sudden Feeling (2016). Rilisan terahkirnya adalah Flowerss EP yang mengudara pada tahun 2018.

Simak klip baru dari single Halfnoise, "Who Could You Be", melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait