bmth halsey

Halsey Gaet Personel Bring Me The Horizon untuk Soundtrack 'Birds of Prey'

  • By: NND
  • Kamis, 16 January 2020
  • 1111 Views
  • 9 Likes
  • 10 Shares

Grup rock sensasional Bring Me The Horizon (belum lama ini merilis EP pop lintas genre, selengkapnya baca di sini) telah mengumumkan bahwa mereka turut terlibat penulisan lagu terbaru Halsey, pop star emerging asal Amerika, yang akan dikemas masuk ke dalam album soundtrack Birds of Prey.

Frontman Oliver Sykes dan kibordis Jordan Fish turun tangan dan bekerja sama dengan Halsey untuk pengerjaan sebuah track bertajuk "Experiment on Me." Fish pun turut angkat bicara. "(lagu baru ini) akan segera dirilis bersamaan dengan filmnya tiba awal bulan depan. Saya tidak sabar untuk memperdengarkannya kepada kalian," ungkapnya, dilansir dari NME.

Keutuhan tracklist dari album soundtrack tersebut sudah sebelumnya di umumkan, tapi tidak disebutkan bahwa BMTH terlibat sebagai co-writer dari "Experiment on Me."

Berbicara film baru itu, Margot Robbie akan melanjutkan perannya dalam film Suicide Squad dan kembali tampil sebagai Harley Quinn yang gila dan mempesona. Sinopsis dari film tersebut menyatakan, "Setelah berpisah dengan Joker, harley Quinn bergabung dengan Black Canary, Huntress, dan Renee Montoya untuk menyelamatkan seorang gadis kecil dari genggaman boss kriminal."

Sejumlah musisi lain yang digaet untuk menggarap soundtrack dari film terbaru jebolan DC ini antara lain Doja Cat, Normani dan Megan Thee Stallion. Masing-masing hadir dengan track bertajuk "Boss BItch" dan "Diamonds." Tak lupa nama-nama macam Sawtie dengan Galxara, Summer Walker, serta Sofi Tukker yang juga dimuat ke dalam kompilasi tersebut.

Film Birds of Prey akan resmi tayang pada tanggal 7 Februari 2020 mendatang. Album soundtrack-nya juga akan dirilis di hari yang sama.

Tidak sabar mendengar kolaborasi BMTH dan Halsey? Selagi menunggu, coba simak trailer dari film Bird of Prey di bawah ini:

1 COMMENTS
  • cimoloriginal@gmail.com

    Bmth wow

Info Terkait