cry cas

Hangatkan Malam Bersama Single Baru Cigarettes After Sex

  • By: NND
  • Rabu, 20 November 2019
  • 370 Views
  • 6 Likes
  • 1 Shares

Grup pop sensitif asal Texas, AS yang namanya telah melambung tinggi beberapa tahun terakhir, Cigarettes After Sex, kembali ke atas radar musik dunia dengan album nomor dua yang sudah sangat dinantikan!

Cry, judul dari album sophomore mereka dirilis melalui Partisan Records pada 25 Oktober lalu dan direkam dalam sesi malam hari di sebuah villa di kepulauan Mallorca, Spanyol. Seperti sebelumya, sound bernuansa meditasi lush dan cinematic kembali dihadirkan dalam rilisan anyar ini.

“Cry mengupas narasi-narasi cinta—tentang pertemuan, keinginan, kebutuhan, dan kehilangan... terkadang, semuanya secara sekaligus,” tulisnya di siaran pers.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

???????????? out everywhere now love you...

A post shared by Cigarettes After Sex (@cigsaftersex) on

Dalam album ini, musik yang digubah hadir secara natural. Tak jarang, lahir dari improvisasi di tempat. Meski begitu, berbeda jadinya dengan yang ada di atas kertas. Butuh waktu dua tahun bagi Gonzales selaku vokalis untuk menulis seluruh liriknya secara lengkap.

“Dibantu dengan cinta yang hadir dari sebuah hubungan baru, juga pengaruh dari film-film karya Eric Rohmer, serta asupan musik dari lagu-lagu miliki Selena dan Shania Twain, Cry memadukan kehangatan yang hadir di album debut dengan palet nuansa yang lebih hangat,” terang grup yang melantunkan lagu “Nothing’s Gonna Hurt You Baby” ini.

Kuartet yang digwangi oleh Gonzales, Jacob, Randall, dan Josh ini menggarap Cry dengan pendekatan yang cukup idealistik. Hal itu terbukti dari sang frontman yang merangkap sebagai engineer dan produser dari album anyarnya ini. Proses mixing, Cigarettes After Sex juga melibatkan Craig Silvey (Arcade Fire, Yeah Yeah Yeahs).

Resepsi publik terbukti menjanjikan. Single “Heavenly” berhasil menjaring sepuluh juta stream lintas platform. Tentunya, album baru dari grup ini tidak boleh dilewatkan begitu saja bagi kalian yang suka waktu-waktu intim di malam hari, baik itu sendiri, atau bersama orang lain.

“Cry” juga merupakan title-track dan single terbaru mereka yang sudah resmi meluncur. Penasaran? Langsung dengarkan lagunya, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
109 views
supericon
146 views
superbuzz
285 views
superbuzz
139 views