The Strokes

Hari Ini The Strokes Resmi Rilis Album Terbaru, ‘The New Abnormal’

  • By: GP
  • Jumat, 10 April 2020
  • 451 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Salah satu album yang ditunggu-tunggu di 2020, The New Abnormal dari The Strokes akhirnya rilis secara resmi. Banyak yang menunggu album comeback dari kuintet rock sensasional asal New York City, AS itu.

Album keenam Julian Casablancas dkk ini telah melepas tiga single andalan, yakni “At The Door”, “Bad Decisions”, dan “Brooklyn Bridge to Chorus.” The New Abnormal kabarnya sudah dikerjakan sejak 2016. Spesialnya lagi, album ini diproduseri oleh produser legendaris Rick Rubin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Strokes (@thestrokes) on

Satu lagi yang bikin album ini istimewa adalah artwork-nya, yang merupakan lukisan dari seniman legendaris Jean-Michel Basquiat bertajuk Bird on Money tahun 1981. Kurang New York apa lagi?

The Strokes sendiri terakhir merilis album penuh di tahun 2013 (!), yakni Comedown Machine yang tidak terlalu mengekori kesuksesan album-album sebelumnya. Setelah itu mereka disibukkan dengan proyek masing-masing, termasuk sang frontman Julian Casablancas dengan The Voidz, serta Albert Hammond Jr. dengan proyek solonya.

Mereka kemudian berkumpul kembali dan merils EP Future Present Past di 2016, lalu tampil live di berbagai festival musik, hingga sekarang menandakan kembalinya sang pentolan era garage rock revival 2000-an. Apa komentar lo soal album baru mereka? Tulis di kolom comment di bawah ya, bro!

0 COMMENTS