HATEBREED Siap Godok Materi Album Terbaru

  • By: EA
  • Senin, 29 October 2018
  • 652 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Dalam wawancara dengan podcast Midwest Beatdown, dramer Hatebreed, Matt Bryne menyatakan bahwa mereka tengah memersiapkan materi untuk album terbaru. Album yang mereka rilis terakhir kali adalah The Concrete Confessional (2016).

“Sekarang kami tengah membicarakan soal materi baru di tahun 2019. The Concrete Confessional dirilis tahun 2016, kami sudah menggelar banyak tur internasional dengan materi tersebut. Seperti biasanya, kami tampil di banyak kota.

Kami terus bergerak, tak pernah berhenti, jadi sekarang memang saat yang tepat untuk kembali ke studio dan saling melempar ide,” jelas Bryne.

Saat The Concrete Confessional dirilis, vokalis Jamey Jasta mengatakan pada Phoenix New Times bahwa perkembangan musik Hatebreed tidak membuatnya terkejut.

“Kami berasal dari kancah yang berkarakter seperti ini; jika album pertama suatu band meledak maka mereka akan terus memainkan gaya itu.

Saya tidak tahu mengapa dengan kancah punk dan hardcore, tapi mereka justru menyukai materi yang dirilis 20 tahun lalu, bahkan anak-anak mudanya pun begitu. Ini mungkin mengapa kami dianggap band yang memecah opini, lantaran kami sukses dan memiliki hits di setiap album.

Di setiap albumnya kami membakar batas dan halangan yang kami temui, hal ini jarang terjadi. Kita bisa lihat tekanan label rekaman atau hal-hal eksternal, perpecahan band dan pergantian formasi bisa menghancurkan suatu band.

Kami bisa selalu bertahan dan apapun alasannya, hal itu membuat kami seakan seperti band yang memecah opini,” pungkas Jasta.

0 COMMENTS