Hayley Williams Paramore

Hayley Williams Bicarakan Masa Depan Paramore

  • By: NND
  • Kamis, 15 August 2019
  • 1102 Views
  • 9 Likes
  • 1 Shares

Saat diwawancara Entertainment Tonight, Hayley Williams, mengakui bahwa Paramore tidak tahu arah album dan musik yang akan mereka tempuh.

Saat menghadiri Beautycon Festival di Los Angeles untuk mempromosikan brand cat rambutnya, Williams sempat menjelaskan foto unggahan Instagram-nya yang misterius (bernyanyi dan bermain gitar tanpa audio). Bermuara dari foto ini, ia menjelaskan “posisi” Paramore saat ini.

“Musik adalah saran kreatif pertama saya, dan meskipun orang akan sering melihat saya dalam ruang-ruang dan acara seperti ini (Beautycon) bersama Brian (O’Conner, hair artist), tapi saya tidak ingin orang-orang melupakan musik saya.

Saya hanya bersikap seperti, ‘hey, saya akan tinggalkan musiknya di sini dan sampai bertemu di lain waktu’. Jujur, saya benar-benar tidak tahu langkah Paramore selanjutnya, tapi kami belum lama ini makan malam bersama di rumah saya.

Saya rasa kita sedang menikmati rasanya menjadi teman dan orang dewasa yang layaknya manusia biasa, tinggal di rumah kita masing-masing tanpa musik,” jelas Williams.

Di wawancara yang sama, ia juga mengatakan bahwa rock n’ roll dan bahkan punk rock tidak mungkin mati. Williams menganggap dua genre ini tidak bisa hanya dianggap sebagai musik semata, melainkan sebuah budaya.

“Dan saya rasa, menurut (Paramore), hal-hal yang sedang hangat kita bicarakan adalah musik-musik zaman kita masih remaja. Kita mendengar musik ini dan bernostalgia.

Lagu-lagu yang menemani kita tumbuh dewasa masih mengalir dalam diri kita, bahkan hingga sekarang. Apapun itu yang akan keluar dari Paramore berikutnya, akan berdekatan dengan lagu-lagu itu. Terdengarnya seperti rock atau tidak, saya tidak tahu,” imbuh Williams.

Tampaknya, Paramore tengah bernostalgia dengan mendengarkan lagu-lagu yang menginspirasi mereka. Ayo bernostalgia bersama dan dengarkan “Emergency” dari album pertama mereka, All We Know Is Falling di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
104 views
supericon
143 views
superbuzz
138 views