Hayley Williams

Hayley Williams Lepas Video Klip Solo Pertama, 'Simmer'

  • By: NTP
  • Kamis, 23 January 2020
  • 539 Views
  • 6 Likes
  • 5 Shares

Vokalis Paramore, Hayley Williams, tengah bersiap merilis album solo berjudul Petals for Armor pada 8 Mei mendatang. Rabu lalu, video klip single solo perdana Williams, “Simmer” telah ditayangkan di kanal YouTube-nya.

Naskah video klip single tersebut digarap oleh Williams dan Taylor York (gitaris Paramore sekaligus produser klip). Sementara posisi sutradara diduduki oleh Warren Fu, Joey Howard dan Lindsey Byrnes, sebagai creative director. Video klip yang terinspirasi dari kisah horor ini mengisahkan Williams yang sedang melarikan diri dari makhluk misterius.

Dalam siaran pers “Simmer”, Williams mengaku antusias mengerjakan karya solonya. Diiringi berbagai kolaborator, ia mengaku sangat terinspirasi dengan talenta mereka. Selain itu, Williams juga merasa lega setelah bisa mengeksplorasi sisinya kepribadiannya yang hanya muncul bersama orang-orang terdekat.

“Menggarap album ini terasa sangat menguatkan saya. Beberapa momen paling membanggakan sebagai penulis lirik terjadi saat Petals for Armor. Tidak seperti biasanya, saya juga bisa lebih turun tangan soal instrumentasi.

Saat sedang bersama Paramore, saya satu band bersama beberapa musisi favorit, jadi saya merasa tidak perlu terlalu turun tangan. Di proyek ini, saya merasa diuntungkan oleh ‘hijau’-nya pengalaman saya bermusik, jadi mau tak mau saya bereksperimentasi lebih lanjut. Saya menggarap album ini bersama para sahabat terdekat,” ucap Williams.

Di album terakhir Paramore, After Laughter (2017), saat mereka kembali rekaman bersama drummer asli Zac Farro dan setelah bassis Jeremy Davis mengundurkan diri. Pada 2019, Williams juga sempat menyatakan bahwa ia tak tahu rencana Paramore setelah album tersebut dirilis.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
47 views
superbuzz
31 views
superbuzz
40 views
superbuzz
78 views