hayley

Hayley Williams Pecahkan Rekor Tangga Lagu Rock

  • By: YAS
  • Rabu, 27 May 2020
  • 2650 Views
  • 1 Likes
  • 4 Shares

Melalui album solonya yang berjudul Petals For Armor, Hayley Williams berhasil memecahkan rekor. Vokalis 31 tahun ini jadi musisi perempuan pertama yang berhasil meraih puncak daftar tangga lagu rock milik Billboard sebagai artis solo maupun anggota band.

Vokalis dari band Paramore ini berhasil bertengger di puncak tangga lagu Top Rock Albums Chart milik Billboard. Angka penjualan fantastis yang hampir menyentuh 22 ribu keping yang membawa Hayley berada di puncak saat ini. Album Petals For Armor sendiri belum lama ini ia luncurkan, yaitu pada 8 Mei kemarin melalui Atlantic Records.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

just know that im grateful ????

A post shared by hayley williams (@yelyahwilliams) on

Prestasi ini sebelumnya juga pernah ditorehkan oleh Hayley bersama Paramore melalui album Brand New Eyes (2009), Paramore (2013) dan After Laughter (2017). Kini Hayley dinobatkan sebagai vokalis wanita pertama semenjak tahun 2015 yang mampu mendulang kesuksesan ini, baik secara solo maupun sebagai grup.

Tiga buah single dari album Petals For Armor, "Simmer," "Dead Horse" dan "Leave It Alone" pun mampu menduduki posisi prestis di tangga lagu Billboard. Semenjak bulan Februari yang lalu, ketiga single tersebut bertengger di nomor 28, 36 dan 30 dalam kategori  Hot Rock Songs Chart. Congrats, Hayley!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
3069 views
superbuzz
4577 views
superbuzz
2986 views
superbuzz
2767 views
superbuzz
3290 views