Hayley Williams Tanggapi Fans Soal Perubahan Musik Paramore

  • By: OGP
  • Minggu, 21 January 2018
  • 4106 Views
  • 1 Likes
  • 7 Shares

Selama menjalani karier bermusik lebih dari sedekade, Paramore kerap ditasbihkan sebagai salah satu band tersukses di era 2000-an dengan basis penggemar anak muda. Tak kurang dari lima album studio telah mereka torehkan, dan kesemua karyanya terbilang laris di pasaran internasional.

Hayley Williams dkk juga telah menelurkan album baru bertajuk After Laughter yang rilis pada 12 Mei 2017. Di albumnya anyarnya ini, Paramore mulai mencoba keluar dari zona nyaman, dengan memadukan unsur-unsur new wave dan synth pop yang kentara. Segelintir kritikus musik pun memuji langkah tepat yang diusung oleh band asal Tennesse, AS itu. Namun tidak halnya dengan kalangan fans militan Paramore.

Belum lama ini, Paramore mengunggah sebuah foto di akun Instagram resmi mereka. Tak disangka-sangka, di kolom komentar terdapat hujatan dari seorang fans garis keras, yang menyebut bahwa mereka merindukan Paramore yang dulu ketimbang Paramore yang kini.

 

tomorrow night in cardiff #Tour3 #danceharderlads (photo source: @afterlaughterera)

A post shared by paramore (@paramore) on

Lantas sebagai seorang frontman di dalam band, Hayley Williams pun dengan sigap membalas kritikan para fans militannya di kolom komentar tersebut. “Paramore yang dulu ada di YouTube. (Tonton) kapanpun kau mau! Tapi aku tetap berjanji aku takkan pernah memintamu untuk menjadi siapapun kau saat 15 tahun yang lalu,” balasnya.

0 COMMENTS

Info Terkait