Heals Wakili Indonesia di Festival Musik Laneway Singapura 2018

  • By: OGP
  • Minggu, 17 December 2017
  • 2134 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Festival musik Laneway Singapura 2018 bakal segera dihelat! Setelah beberapa waktu lalu sempat mengumumkan barisan line up musisi yang tampil, kali ini unit alternative rock/shoegaze asal kota Bandung, Heals bakalan ikut unjuk gigi di panggung Laneway. Mereka dipastikan akan mewakili Indonesia dalam gelaran akbar tersebut. Informasi ini diinformasikan langsung oleh pihak Laneway pada Kamis (7/12) kemarin melalui situs resmi mereka.

Bukan untuk pertama kalinya bagi Heals bertandang ke Negeri Merlion, sebelumnya mereka juga sempat tampil apik di Festival Rocking the Region, Esplanade pada Januari lalu. Di sepanjang tahun 2017 ini, nama Heals kian mencuat di lanskap musik Indonesia karena telah merilis album perdana, Spectrum. Tak ayal band muda potensial ini sukses mendapati berbagai respons positif dari kalangan penikmat musik. Di gelaran Laneway sebelumnya, Indonesia sempat diwakili oleh Stars & Rabbit dan Bottlesmoker.

Dengan bergabungnya Heals di Festival Musik Laneway Singapura 2018, maka mereka telah melengkapi deretan band-band keren yang akan berpartisipasi di gelaran tersebut. Sederet nama-nama tenar seperti Slowdive, Wolf Alice, Father John Misty, Amy Shark hingga Mac DeMarco akan turut memeriahkan acara. Festival Musik Laneway Singapura 2018 akan diselenggarakan pada 27 Januari mendatang, berlokasi di The Meadow, Gardens by the Bay.

Laneway

“Bagi kami, Laneway adalah salah satu festival terbesar di Asia Tenggara dan Australia. Kami bahkan rela melepas dan membatalkan beberapa agenda kami untuk ini,” ungkap Alyuadi, sang vokalis, dilansir lewat siaran pers yang diterima SuperMusic.ID.

Heals terbentuk pada tahun 2013. Digawangi kuintet Alyuadi Febryansyah (vokal/gitar), Octavia Variana (bass), Reza Arinal (gitar), Muhammad Ramdhan (gitar), dan Adi Reza (drum). Sejauh ini, Heals telah merilis album perdana mereka bertajuk Spectrum, yang rilis pada bulan April lalu di bawah naungan label FFWD Records.

*Foto cover: suryoxdonatooo.wordpress.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
15 views
superbuzz
9 views
superbuzz
32 views
superbuzz
153 views
superbuzz
13 views