Hello Benji

Hello Benji and the Cobra Kembali 'Mendesis' Lewat Single Terbaru

  • By: NND
  • Selasa, 9 July 2019
  • 213 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Vakum lebih kurang dua tahun, tampaknya sudah waktunya Hello Benji and the Cobra untuk kembali menyibak ombak kancah rock lokal. Tidak ingin kembali dengan tangan kosong, mereka hadir dengan sebuah trek baru bertajuk  "Ku Datang Kembali". 

Trek tersebut melanjutkan perilisan EP Mitos (2015), dan single "Anak Muda" (2017). Setia dengan judulnya, mereka jadikan itu tombak paling depan untuk kembali berkarya.

"Ku Datang Kembali", menutup berbagai masalah internal dan personal di antara para personil Hello Benji and the Cobra sekaligus menandai comeback mereka ke kancah musik nasional.

Single ini dibuka dengan kocokan gitar rock klasik macam The Rolling Stones. Selama tiga menit 49 detik, lagu ini dimeriahkan oleh permainan trumpet yang cukup serasi.

Ocehan mengawang di tengah lagu yang dapat dijumpai di lagu-lagu Hello Benji and the Cobra, masih ada di lagu ini. Meriah dan selebratif, penuh warna yang menggundang untuk berdansa ala boogie.

“Ku Datang Kembali”, diambil dari album mendatang, direkam di Showbox Studio, Medan tiga tahun lalu. Walau sempat mengalami keterbatasan alat hingga hilangnya beberapa data rekaman, tidak menyurutkan semangat mereka untuk terus berkarya.

Terbentuk sejak tahun 2009, Hello Benji and the Cobra memadukan musik Indonesia 70’s Pop, Psychedelic Rock, hingga African Funk yang ditampilkan dengan aksi panggung “gila”.

Hello Benji and the Cobra yang dimotori oleh Sakti Prima (vokal), Ridho Zuhri (gitar) dan Utama Restu Ananda (bass), akhirnya berhasil menuntaskan rekaman album mereka untuk segera disebarluaskan. Tunggu tanggal peluncurannya!

Single ini sudah dapat didengarkan melalui seluruh platform digital. Kalian juga bisa dengarkan lagu baru itu, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
44 views
superbuzz
33 views
superbuzz
63 views
supershow
126 views