Hodgepodge Superfest 2018 Kembali Hadirkan Lineup Baru

  • By: OGP
  • Jumat, 27 July 2018
  • 1912 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan sejumlah nama-nama beken, kini gelaran Hodgepodge Superfest 2018 kembali mengonfirmasi jajaran lineup terbaru! Terdapat tiga nama baru yang bakal siap meriuhkan acara, yakni The Hunna, Marteen, dan Jess Connelly. Informasi ini diunggah langsung melalui akun Instagram resmi @hodgepodgefest. Akan ada beberapa nama band/musisi dalam negeri yang segera diumumkan dalam waktu dekat.

Bagi kawula muda penikmat rock ‘kekinian’, tentu akrab dengan ketiga nama di atas. The Hunna merupakan band alternative rock yang mulai mencuat beberapa tahun ke belakang. Selama berkiprah band ini telah melepas dua album penuh, yakni 100 (2016) dan yang teranyar Dare (2018).

Selain itu ada penyanyi R&B muda, Marteen yang sebelumnya sempat menjadi musisi pembuka untuk Kehlani, Dua Lipa, hingga Fifth Harmony. Dan yang terakhir ada Jess Connelly, penyanyi potensial asal Filipina yang namanya cukup berkibar kencang di jagat maya setahun ke belakang.

Hodgepodge Superfest 2018 merupakan festival musik besutan Java Fest Production dan SuperMusic, yang akan digelar selama dua hari berturut-turut, yakni 1-2 September 2018, berlokasi di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Festival musik ini sebelumnya mengumumkan The Libertines, All Time Low, Lil Yachty, dan Gallant sebagai headliner. Di tambah dengan sederet headliner pendukung keren lainnya seperti August Alsina, Russ, Lemaitre, Day Wave, Cloud Nothings, Tayla Parx, Sundara Karma, Vancouver Sleep Clinic, Swim Deep, Park Hotel, Kid Francescoli, hingga Didirri. Untuk formasi lokal juga bakal dimeriahkan oleh The Brandals, The SIGIT, 70’s OC, The Trees & The Wild, Barefood, Tomorrow People Ensemble x Eka Annash, sampai Onar.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
204 views
supershow
394 views
supershow
349 views
supershow
267 views