Hollywood Vampires

Hollywood Vampires Tampil Bareng Marilyn Manson dan Steven Tyler

  • By: NND
  • Minggu, 19 May 2019
  • 332 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Hollywood Vampires, trio supergroup rock n' roll asal Amerika yang digawangi oleh Johnny Depp, Alice Cooper dan Joe Perry, tengah bersiap-siap merilis album kedua mereka, Rise, yang resmi dilepas pada tanggal 21 Juni 2019. Tidak seperti materi yang disuguhkan pada album debutnya—yang berisi materi cover, kali ini Hollywood Vampires akan menyajikan sejumlah materi orisinal yang ditulis sendiri oleh mereka. Baca selengkapnya pada artikel SUPERMUSIC di sini.

Dalam menyikapin perilisan album baru itu, Alice Cooper menyatakan bahwa, "Melalui album kedua ini, kita mencoba mengokohkan sound asli dari Vampires, berbeda dengan album pertama yang ditujukan untuk megenang suadara-suadara rock n' roll kami yang sudah tiada."

Pada 11 Mei, 2019; Depp, Cooper, dan Perry menapak ke atas panggung untuk memainkan sebuah gigs yang bertempat di Greek Theatre di L.A., menyusuli permainan mereka di Hard Rock Hotel Las Vegas semalam sebelumnya.

Menyugguhkan set ketat yang apik, yang terdiri dari sekumpulan materi lama maupun baru, Hollywood Vampires berbagi panggung dengan beberapa musisi kenamaan yang turut bermain bersama mereka. Ada kehadiran dari Marilyn Manson dan vokalis legendaris Aerosmith, Steven Tyler, yang turut serta meramaikan kemeriahan tersebut.

Simak beberapa rekaman amatir dari sejumlah fans yang hadir pada malam itu, di bawah ini.

Sementara itu, Alice Cooper, yang sudah berusia kepala tujuh, menyatakan bahwa dirinya enggan pensiun jika masih ada penonton yang datang ke acaranya.

"Saya selalu berkata begini: Jika kita menggarap tur dan tidak ada yang datang, di situlah saya pensiun. Nyatanya, itu tidak pernah terjadi," tuturnya menjawab. "Bahkan, sekarang kita melakukan bisnis secara lebih baik daripada sebelum-sebelumnya. Semakin banyak orang yang datang ke acara kami, dan saya tentu merasa senang melihatnya, jadi saya belum menemukan alasan untuk pensiun sekarang."

Dengarkan single teranyar mereka, "Who's Laughing Now?", yang diambil dari album kedua dan terbaru mereka nanti, Rise, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
436 views
superbuzz
378 views
superbuzz
3777 views

5 Album Rock Kontroversial