Of Mice & Men

'How To Survive', Single Terbaru Of Mice & Men

  • By: NND
  • Selasa, 19 February 2019
  • 517 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Raksasa metalcore asal California, Amerika, Of Mice & Men, kembali hadir menyajikan single teranyar mereka yang diberi judul "How To Survive". Dengan Aaron Pauley sebagai vokalis dan bassis, lagu ini memberikan nuansa yang lebih keras karena vokal yang diisi dengan teknik scream seutuhnya. Ya, 100% scream. Hal ini semakin menggarisbawahi laju positif Aaron sebagai vokalis semenjak menyandang mantel posisi tersebut dari rekannya.

Awal tahun lalu, tepatnya pada 19 Januari 2018, Of Mice & Men meluncurkan album Defy. Sebuah album yang cukup memberatkan Aaron karena harus melanjutkan obor perjuangan sang eks vokalis, Austin Charlie, yang harus turun dari posisinya akibat penyakit "Marfan Syndrome" yang dideritanya. Namun, reaksi yang muncul setelah Aaron maju sebagai vokalis merupakan reaksi yang memuaskan. Album Defy diterima dengan baik.

Beberapa bulan belakangan, band yang kerap disingkat OM&M terlihat sedang keluar masuk studio dengan produser Josh Wilbur, nama yang membelakangi raksasa cadas seperti Lamb of God, Trivium, dan Gojira. Alih-alih melanjutkan barisan karyanya, mereka menginginkan sesuatu yang lebih "keras", dan Josh Wilbur adalah nama yang sering muncul di kepala mereka ketika tengah merancang konsepnya.

"Kami sangat bersemangat bekerja sama dengan Josh," Jelas Aaron. "Ketika kami sepakat bahwa arah album berikutnya akan lebih cadas, Josh adalah nama yang ada di daftar teratas kami. Kami sudah merampungkan lebih dari setengah materi keseluruhan, dan percayalah, sound-nya cadas!" lanjutnya.

Membahas makna dari lirik "How To Survive" yang resmi dirilis oleh akun YouTube milik Rise Records pada tanggal 14 Februari kemarin, Aaron Pauley menyatakan bahwa lagu ini merupakan lagu yang ditulis untuk anak-anak yang terpapar bullying, kekerasan fisik, dan diacuhkan di sekolah. 

"Lagu ini adalah lagu untuk para remaja yang selalu dianggap tak bernilai, tak berguna, atau sebatas tidak cukup," ucapnya. Aaron juga menambahkan, "Ini lagu untuk mereka, ini lagu untuk diriku. Aku adalah mereka, dan aku masih berdiri kuat."

Sampai sekarang, belum ada tanggal resmi terkait kapan dirilisnya album "cadas" terbaru mereka ini nantinya, tapi bisa dipastikan bahwa album ini akan segera dirilis di tahun 2019. Berikut adalah track resmi dari "How To Survive" yang bisa disimak via kanal YouYube milik Rise Records.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
783 views
superbuzz
886 views
superbuzz
342 views