Human Autopsy Kritik Masyarakat Lewat Single “Dioxide of Modernization”

  • By: LS
  • Rabu, 6 January 2016
  • 2317 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Karena teknologi yang semakin berkembang, masyarakat terkesan semakin individualis. Mereka terkesan diperbudak oleh semua itu, kepedulian mereka akan lingkungan sekitar dan sesama pun kian berkurang. Ini isu yang sama sekali tidak baru, namun masih membuat keresahan di benak band deathcore asal Bali Human Autopsy. Keresahan ini mereka tuangkan dalam single terbaru mereka “Dioxide of Modernization”.

This is dioxide of modernization/ Over consuming/ Consume every poison/ Of this earth that we were created/ And cheers up/ Celebrate this destruction/ That we were created”. Lirik tersebut cukup menggambarkan kekecewaan mereka terhadap isu yang dewasa ini terjadi. Entah benar-benar menikmati atau sekadar sinis, yang jelas mereka tampak pesimis dengan fenomena tersebut.

Band yang digawangi oleh Trie (Vokal), Patra (Gitar), Mangku (Gitar), Yusda (Bass), dan (Drum) ini akan segera merilis album debut Ruincarnation lewat label rekaman Trill/Cult Records Januari ini. Dirilisnya single “Dioxide of Modernization” merupakan pengantar yang menjembatani pendengar untuk lebih mengenal karakter dari musik mereka.

Kabar baiknya, single ini bebas unduh dari akun Soundcloud Trill/Cult Records. Sebelumnya rekan satu label mereka Rollfast merilis single ke-dua “Electric Illuminators” dari album Lanes Oil, Dream is Pry secara bebas unduh, Senin (4/1) lalu.

 

Foto: dok. Human Autopsy

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
18 views
superbuzz
18 views
superbuzz
18 views
superbuzz
18 views
superbuzz
18 views
superbuzz
18 views