Humiliation Resmi Merilis Album Ketiga, ‘Karnaval Genosida’

  • By: NTP
  • Selasa, 3 April 2018
  • 3736 Views
  • 1 Likes
  • 3 Shares

Unit death metal asal Bandung, Humiliation resmi lepas album terbaru berjudul Karnaval Genosida, pada 30 Maret lalu. Album ini diproduseri oleh Mark Lewis, produser asal Florida, AS yang pernah menangani Trivium, The Black Dahlia Murder, Cannibal Corpse.

Karnaval Genosida adalah album ketiga Humiliation  setelah Savior of Human Destruction (2012) dan Fatamorgana (2015).

Karnaval Genosida dirilis dalam format rekaman fisik dan layanan musik digital melalui naungan Armstretch Records. Untuk lagu bonus cover “Perang Demi Setan” karya Forgotten hanya bisa didengarkan di CD Karnaval Genosida.

Single “Ironi Agnostik” dipilih Humiliation menjadi pembuka dengan format video klip. Lagu tersebut adalah hasil kolaborasi Humiliation dan vokalis Yuka Tamada.

“Kami hanya ingin membuktikan musik death metal yang kami usung bukanlah musik yang kaku. kami mencoba mencairkan stigma terahadap musik ini agar karya kami bisa didengar oleh segala kalangan. Setidaknya masyarakat bisa mengapresiasi karya kami dengan mensupport gerakan musik ekstrem ini dan bisa naik ke permukaan,” ujar Adam (vokal).

“Semoga bisa lebih baik lagi dan semoga banyak band lain yang berani berkarya tanpa batasan, karena untuk mendobrak skena musik ekstrem nasional maupun internasional tidak bisa bergantung hanya pada satu band saja,” pungkasnya.

0 COMMENTS