Hursa

Hursa Hadir dengan ‘Ruai’

  • By: GP
  • Senin, 11 February 2019
  • 611 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Satu lagi band alternative rock baru yang siap meramaikan kancah musik tanah air. Namanya Hursa, kuartet asal Jakarta yang digawangi oleh Gala (vokal, kibor), Pandji (gitar), Goldy (drum), dan Irvan (synth/synth bass).

Band yang namanya terinspirasi dari sebuah buku puisi ini dibentuk oleh Pandji dan Irvan yang ingin bermusik dengan konsep berbeda dari yang biasa mereka buat. Lalu menyusul Gala dan Goldy bergabung ke Hursa.

Hursa telah melepas single debutnya berjudul “Ruai”. Lagu perdana mereka itu menyuguhkan alternative rock dengan ketukan-ketukan ganjil. Aroma progressive dan math cukup pekat di komposisi “Ruai”.   

"Ruai merupakan lagu yang kami pilih untuk menjadi single perkenalan, karena komposisi musik dan lirik di lagu ini menggambarkan benang merah dari lagu-lagu lainnya yang akan ada di dalam album," jelas Gala lewat siaran pers.

Single “Ruai” bercerita soal keresahan seseorang ketika berada di satu titik mengambil keputusan untuk mengejar mimpinya atau berhenti.

"Jadi kalau diartikan secara keseluruhan, kata ‘ruai’ itu kita fungsikan sebagai pengganti dari kata bimbang, ragu, dan goyah," ungkap Pandji sang penulis lirik.

“Ruai” sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik. Video klipnya juga bisa ditonton di kanal YouTube Hursa. Intip videonya di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
166 views
supernoize
1358 views
superbuzz
421 views