I Punch Werewolf Kembali dengan Lagu Baru, Sindir Anak Muda Zaman Sekarang

  • By: NTP
  • Kamis, 22 February 2018
  • 3059 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Unit metalcore asal Bekasi, I Punch Werewolf melepas single terbaru berjudul “Manusia” pada 19 Februari lalu. Single ini dirilis dalam format video klip di kanal YouTube I Punch Werewolf dan berbagai layanan musik digital.

I Punch Werewolf dibentuk di tahun 2009 dan sudah beberapa kali berganti formasi. Kini formasi I Punch Werewolf terdiri yaitu Bayu (vokal), Andi (drum), Dimas (gitar & vokal), Kiki (bass), dan Mawa (gitar).

“Berbeda dari single sebelumnya dengan tempo yang cepat dan dapat membakar semangat, single terbaru I Punch Werewolf diwarnai dengan nada-nada minor sehingga pendengar dapat merasakan mood yang dibawa oleh lagu tersebut. Tempo yang lebih lambat membuat pendengar semakin terhanyut dalam mood gloomy,” tulis I Punch Werewolf dalam siaran pers yang diterima SuperMusic.ID.

“‘Manusia’ ini bercerita tentang kehidupan negatif anak muda zaman sekarang yang selalu mementingkan kesenangan dunia digambarkan melalui potongan lirik ‘dalam gelap kau menari indah, dalam terang kau terdiam’ dan penggambaran balasan apa yang akan didapatkan mereka setelah kematian.”

Sebelumnya, I Punch Werewolf sudah merilis album Destiny di penghujung 2013, kemudian single terbaru yaitu “Distorsi Ambisi Pribadi” pada 2014. “Manusia” adalah single perdana I Punch Werewolf setelah empat tahun vakum melepas musik baru.

“Kami mencoba menjelajah sound lebih luas lagi dan mencoba main agak pelan di lagu terbaru tapi tetap masih dalam roots-nya. (Kami) pun yakin aliran seperti ini masih banyak diminati pendengar musik tanah air. Menurut I Punch Werewolf genre yang diusung ini masih memiliki fanbase yang sangat luas,” pungkas I Punch Werewolf.

Tonton video klip "Manusia" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait