ice nine kills

Ice Nine Kills Mengumumkan EP Terbaru Bernuansa Akustik

  • By: YAS
  • Senin, 29 June 2020
  • 419 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Grup metalcore Ice Nine Kills yang memang dikenal memiliki ketertarikan yang dalam dengan beragam cerita horor, kini telah merilis sebuah mini album terbaru yang mereka mainkan secara akustik, bertajuk Undead & Unplugged Live From the Overlook Hotel.

Beberapa waktu lalu Ice Nine Kills sempat tampil di The Stanley Hotel, sebuah hotel yang dipercaya oleh masyarakat setempat sebagai tempat berhantu, dan menjadi tempat syuting film horor legendaris Amerika, The Shining garapan Stanley Kubrick dan  diangkat dari novel milik Stephen King, yang kemudian merubahnya dengan nama The Overlook Hotel di film tersebut.

Sesi penampilan tersebut kemudian dibungkus menjadi sebuah mini album akustik, Undead & Unplugged Live From the Overlook Hotel yang juga ditransformasikan menjadi sebuah video game oleh Ice Nine Kills.

"Dalam rangka perilisan, bantu Spencer dan Jack untuk keluar dari labirin dan melarikan diri. Setelah tamat, buka kunci untuk mendapatkan Undead & Unplugged," tulis Ice Nine Kills di situs resmi U Music.

Ice Nine Kills melakukan ini semua untuk turut merayakan 40 tahun dirilisnya film The Shining, yang memang begitu monumental bagi masyarakat Amerika. Tak hanya itu, Spencer Charnas dan kawan-kawan juga mengajak Sam, cucu cari Stanley Kubrick, untuk mengisi vokal tamu di lagu 'Enjoy Your Slay'. Mereka juga diundang langsung oleh Stanley Kubrick dalam acara yang memang dinanti-nanti oleh seluruh penggemar horor di Amerika.

"Salah satu momen terbaik bagi saya adalah ketika benar-benar bisa mengunjungi kamar 237 (217 di buku), yang merupakan tempat kejadian salah satu scene paling mengerikan di film The Shining.

Kami mendapat informasi dari beberapa pegawai bahwa ketika proses syuting Dumb and Dumber, yang juga sempat dilakukan di The Stanley Hotel, Jim Carrey penasaran untuk menginap di kamar 217. Namun ia sangat ketakutan di malam pertama dan memilih untuk pergi dari sana. Kami berterima kasih kepada 107.9 KBPI untuk mewujudkan panggung ini menjadi kenyataan dan semua Colorado Psychos yang membuat semua ini terasa begitu spesial," ungkap Spencer.

0 COMMENTS