Idles

Idles Ajak Para Fans Olahraga di Rumah dalam Klip Single 'Mr. Motivator'

  • By: YAS
  • Jumat, 22 May 2020
  • 2785 Views
  • 3 Likes
  • 4 Shares

Kabar terbaru diluncurkan oleh Idles. Punk rockers asal Bristol ini merilis single "Mr. Motivator" yang menampilkan para penggemar mereka sedang berolahraga di rumah masing-masing.

Melalui single yang dikemas dalam sebuah video klip ini, Idles mungkin saja mengajak semua orang untuk tetap menjaga kesehatan selama masa pandemi. Frontman Joe Talbot berujar, "Kami ingin memulai perjalanan ini tidak hanya dengan sisi sentimentil dari album."

 "Kami ingin mendorong para penonton untuk menari seperti tidak ada yang melihat dan membajak masa-masa kelam seperti sekarang ini dengan sekumpulan lagu dan para komunitas yang terbuang yang paling indah yang pernah dikumpulkan," tambahnya lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

NEW SINGLE MR. MOTIVATOR IS OUT NOW LINK IN BIO #YOUCANDOIT

A post shared by I D L E S (@idlesband) on

Track "Mr. Motivator" sendiri diambil dari album ketiga Idles yang tak lama lagi akan mereka lepas. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, proses mixing album ini sudah dimulai sejak bulan Desember kemarin dengan menggandeng tiga produser sekaligus, yaitu Nick Launay, Adam ‘Atom’ Greenspan dan Kenny Beats.

"Idles adalah band terbaik di dunia saat ini. Itulah yang saya katakan kepada mereka. Dan hal ini merupakan sebuah pengalaman yang baik untuk semua orang yang pernah merasa dikucilkan, atau dipaksa untuk melakukan hal-hal yang mereka bisa, itu saja," ungkap Kenny Beats.

Namun sayangnya, hingga berita ini diterbitkan, baik pihak Idles maupun label belum memberi pengumuman apapun terkait jadwal perilisan album ketiga mereka.

"Inilah yang ingin saya kerjakan dan ini yang ingin saya lakukan. Orang-orang ini adalah yang terbaik. Saat saling bertukar DM dan mengatakan kita harus saling bertemu, kini semua telah terbukti. Saya sangat peduli dan saya pikir mereka bisa tahu.

Itu semua tidak ada hubungannya dengan siapa pun yang taku bahwa kami telah bekerjasama, atau untuk uang, atau apa pun. Saya suka apa yang mereka lakukan. Dan saya ingin menjadi bagian dari hal tersebut, jadi sekarang semua orang tahu saya merupakan bagian dari hal ini," tambah Kenny Beats.

Tonton video klipnya di bawah ini:

0 COMMENTS