american valhalla

Iggy Pop dan Josh Homme Siarkan Livestream Film Dokumenter Secara Gratis!

  • By: NND
  • Senin, 30 March 2020
  • 2547 Views
  • 3 Likes
  • 1 Shares

Iggy Pop dan Josh Homme telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar screening daring untuk film American Valhalla mereka (yang merupakan sebuah film dokumenter) guna mendukung kampanye #stayathome atau #dirumahaja. Peluncuran film ini didasari krisis pandemi, dan bertujuan untuk mengajak pendengarnya untuk berdiam diri di rumah.

Membahas filmnya, American Valhalla bercerita tentang kolaborasi antara dua sosok besar dalam pergerakan musik rock/punk Amerika, yakni Iggy Pop dan Homme. Bersama dengan Dean Fertita (Queens of the Stone Age) dan drummer Matt Helders (Arctic Monkeys), kolaborasi ini menghasilkan album ke-17 milik Iggy sang living legend Iggy Pop, yang adalah Post Pop Depression yang mendarat di tahun 2016 silam.

Melalui unggahan Instagram, Iggy berkata: "Kita sangat berdedikasi untuk memstikan kalian betah di rumah. Maka, kita punya hadiah di hari Senin (30/3). Kita akan menggelar screening daring untuk film American Valhalla!

Mengikuti countdown di YouTube, film dokumenter ini akan tayang di YouTube pada 31 Maret 2020, tepat pukul 02.00 WIB. Para fans dapat langsung menyimaknya secara live di kanal YouTube, jadi jangan lupa untuk nyalakan alarm atau nonton keesokan paginya.

Iggy juga menambahkan, "Kita sangat senang bahwa Eagle Rock (produser/distributor) memutuskan untuk membagikan harta karun ini sehingga kita semua dapat kesempatan untuk menghidupa ulang #PostPopDepression."

Deskripsi resmi dari film dokumenter itu, seperti yag tercantum dalam laman resminya, bertuliskan, "(Film ini) membawa kalian menyusuri perjalanan dari awal kolaborasi ini dikonsepkan, hingga demo pertamanya yang direkam di padang pasir California. Yang kala itu dikerjakan oleh band yang kemudian di namakan Post Pop Depression band, berisikan Deat Fertita (QOTSA) dan drummer Matt Helder (AM). Ia juga lanjut menceritakan hingga perilisan albumnya, serta kala menggarap tur sold-out di Amerika dan Eropa, yang di dalamnya juga mengemas aksi apik di Ryal Albert Hall di London."

"American Valhall adalah proyek sekali seumur hidup yang sangat berharga. Menampilkan di dalamnya sinematografi keren dan wawancara informatif, serta akses cuplikan yang eksklusif. Film ini mampu menjelaskan bahwa jika kalian tidak mau ambil resiko, maka kalian tidak akan dapat apa-apa, tak peduli siapa diri kalian."

Selain streaming gratis nanti sore, American Valhalla juga tersedia dalam format DVD. kalian bisa membelinya di laman resmi film tersebut, di sini.

0 COMMENTS