Iggy Pop

Iggy Pop Luncurkan Kopi Signature Blend dengan Biji Asli Indonesia

  • By: NTP
  • Rabu, 19 June 2019
  • 362 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Vokalis gaek Iggy Pop baru-baru ini meluncurkan kopi signature blend hasil kolaborasinya dengan Stumptown. Kopi bermerek Coffee With Iggy Pop ini dikemas dengan wadah berwarna hitam, lengkap dengan tanda tangan dan ilustrasi rancangan Iggy.

Biji single origin untuk Coffee With Iggy Pop diproduksi oleh petani Indonesia, tepatnya di kampung Bies Penantan, Kecamatan Bies, Kabupaten Aceh Tengah. Sementara processing digarap oleh PT. Ketiara yang berlokasi di Takengon, Aceh Tengah.

Blend Coffee With Iggy Pop mengklaim memiliki aroma kurma, pala dan finish coklat.

Ketertarikan Iggy atas kopi hitam memang sudah dikenal sejak dirinya merintis karir musik solo. Dia disebut kerap menghabiskan tiga teko kopi dalam sehari.

Kegemaran Iggy soal kopi bahkan muncul di dua film garapan sutradara Jim Jarmusch, Coffee and Cigarettes (2004) dan The Dead Don’t Die (2019), dimana ia memerankan zombie pelahap kopi.

Sebagian keuntungan yang diperoleh dari penjualan merek tersebut akan didonasikan untuk Girls Rock Camp Alliance. Mereka adalah “jaringan organisasi internasional yang menggunakan sisi radikal musik untuk memberdayakan anak muda dalam posisi ketertindasan gender.”

Girls Rock Camp Alliance menyatakan dapat menyediakan sumber daya yang krusial bagi jaringan inisiatif keadilan sosial dan kesenian anak muda.

Baru-baru ini, selain merilis buku kumpulan lirik, foto dan catatan harian eksklusif, Iggy juga melepas ulang album keenamnya berjudul Zombie Birdhouse (1982).

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
399 views
superbuzz
1024 views
superbuzz
918 views
superbuzz
1207 views

Korn Luncurkan Produk Kopi

superbuzz
879 views