imperial triumphant

Imperial Triumphant, Trio Berjubah dengan Musik Avant-Garde

  • By: NND
  • Minggu, 7 June 2020
  • 2674 Views
  • 3 Likes
  • 3 Shares

Adalah Imperial Triumphant, yang semenjak awal dibentuk di tahun 2005, sudah berhasil menelurkan tiga keping album penuh dan tiga buah EP. Mengusung sound metal avant-garde dari The Big Apple, mereka berhasil menjadi nama prominen dalam kancah musik ekstrem berkat musik yang distingtif.

Sekarang, mereka telah mengumumkan album nomor empat bertajuk Alphaville. Melaluinya, perjalanan eksperimental mereka kembali menapak ke arah yang segar. Album baru tersebut berbentuk 2 LP dan akan mendarat pada tanggal 31 Juli via Century Media. Dengarkan single terbarunya, “Rotted Futures”, di bawah ini:

Penggarapan album ini mendapuk kolaborator eksternal, seperti Tomas Haake dari grup metal Meshuggah, serta produser Try Spruance yang dikenal melalui aksinya bersama Mr. Bungle.

Terkait albumnya, Trio Zachary, Kenny, dan Steve menyatakan, “Tidak ada yang tahu bagaimana jadinya masa depan kita semua. Mungkin ada beberapa yang tahu akan ke arah mana ia berjalan, beberapa juga akan berjudi nasib. Bisa jadi, kita semua sedang hidup di dalamnya, mungkin juga semua akan menjadi sangat berbeda.”

“Jika kita punya terepong spesial yang dapat menampilkan bagaimana masa depan lintas dimensi waktu, kita bisa melihat mimpi-mimpi besar dan masa depan yang cerah--dibangun atas perubahan sistemik yang pasti akan tumbang. Sambutlah masa depan!”--dilansir dari Revolver.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pleased to announce the full album cover and track listing for Imperial Triumphant's and @centurymedia Records 2020 release: Alphaville. Track List: 1. Rotted Futures 2. Excelsior 3. City Swine 4. Atomic Age 5. Transmission to Mercury 6. Alphaville 7. The Greater Good Bonus tracks 8. Experiment (Voivod) 9. Happy Home (The Residents) The band states: "We are pleased to finally unveil the cover of Alphaville. Working with @zbigniewmbielak has been a pleasure and he has put a lot of hard work into this magnificent piece. The detail is extraordinary and it pairs very well with the music. Imperial Triumphant has always tried to go beyond just the sound. We strive to create a fuller experience for the listener. This cover takes you deeper into the abyss of our world."

A post shared by Imperial Triumphant (@imperialtriumphant) on

Pre-order untuk Alphaville sudah dibuka dengan sejumlah pilihan format yang tersedia. Diantaranya, adalah edisi collector spesial “Ivory Towers” yang hadir dalam 2 LP berbungkus sleeve ekslusif, lengkap dengan booklet empat halaman, poster, dan artwork tambahan dari seniman dan ilustrator Zbigniew M. Bielak (Ghost, Body Count). Tak hanya itu, edisi spesial yang hanya dicetak sebanyak 300 keping ini juga menawarkan Side D yang berisikan dua lagu cover ekslusif dari grup Voivod dan the Residents.

Sudah siap untuk album terbaru dari Imperial Triumphant? Pantau terus update-nya, hanya di SUPERMUSIC!

0 COMMENTS