In Flames Rilis EP Berisi Lagu ‘Cover’

  • By: NTP
  • Minggu, 3 December 2017
  • 1581 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

In Flames baru saja merilis EP Down, Wicked & No Good pada 17 November lalu. EP ini memuat empat cover lagu dari Depeche Mode, Alice In Chains, Chris Isaak, dan Nine Inch Nails. Di hari yang sama, para personel grup swedish metal tersebut juga mengambil alih laman Facebook Depeche Mode serta merilis video lirik single mereka, “Its No Good”.

Lagu-lagu yang dibawakan ulang oleh In Flames adalah “Down In A Hole” (Alice In Chains), “Wicked Game” (Chris Isaak) dan “Hurt” (Nine Inch Nails).

[bacajuga]

“Kami sudah menggemeari Depeche Mode sejak berumur sepuluh tahun. ’It’s No Good’ versi kami menunjukkan sisi lain lagu ini, kami mendapatkan sisi lain dari makna lagu ini. Kami merasa terhubung secara dalam dengan lirik dan kekuatan lagu ini, sampai-sampai terasa bahwa seakan-akan kami lah yang menulis lagu ini,” tulis In Flames.

“Mereka adalah band yang selalu kami hormati. Saat tumbuh dewasa, kami biasanya mendengarkan pop, synths atau rock, dan walaupun kami adalah band metal, kami terinspirasi untuk menggunakan instrumen elektronik dari Depeche Mode,” imbuh mereka.

Sebelum Down, Wicked & No Good, In Flames merilis Battles pada November 2016. Di saat yang sama, Peter Iwers (bass) mengundurkan diri dari In Flames. Iwers digantian oleh Bryce Paul, usai tur ini ia digantikan Håkan Skoger (Passenger, Gardenian).

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
156 views
superbuzz
433 views
superbuzz
362 views
superbuzz
445 views
superbuzz
489 views