Incubus Mulai Garap Album Terbaru

Incubus Mulai Garap Album Terbaru

  • By: NTP
  • Kamis, 24 January 2019
  • 408 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah vakum selama enam tahun dan baru bangkit lagi usai melepas album 8 pada 2017 lalu, Incubus kini resmi kembali menggarap materi baru. Baru-baru ini, mereka telah mengunggah foto saat tengah berada di studio rekaman.

Rekaman singkat di laman sosial media Incubus memerlihatkan proses rekaman album kesembilan mereka sejak aktif pada 1991 silam. Tak hanya mengunggah klip singkat dari sesi rekaman mereka, Incubus juga menyampaikan kabar terbaru proses produksi album tersebut.

“Menulis musik terasa seperti bertemu teman lama… Terkadang kita langsung melanjutkan yang lama terhenti, sedangkan di saat lain kita harus saling berbicara untuk memulai kembali. Kami tengah membangun area magis ini sejak tahun lalu, dan kami akan segera mewujudkan karya yang telah kami rencanakan di tahun ini,” tulis Incubus.

Album terakhir Incubus, 8 dirilis pada April 2017 lalu. Beberapa single pembuka album ini seperti “Nimble Bastard,” “Loneliest” dan “No Fun”,  langsung menduduki berbagai tangga lagu teratas global. Sementara single “State of the Art” langsung diadaptasi menjadi video klip.

Album 8 digawangi oleh tim produksi kenamaan, yaitu Dave Sardy (Helmet, Marilyn Manson, Oasis), dan Sonny Moore alias Skrillex.

Di paruh awal 2019, Incubus hanya akan tampil di beberapa panggung pada Maret dan Mei. Kekosongan jadwal panggung ini menimbulkan spekulasi bahwa Incubus akan memusatkan konsentrasi menggarap album terbaru.

0 COMMENTS

Info Terkait