padi reborn indera keenam

'Indera Keenam', Rilisan Terbaru Padi Reborn

  • By: NND
  • Minggu, 10 November 2019
  • 420 Views
  • 7 Likes
  • 7 Shares

Apa lagi cara yang lebih baik ketimbang sebuah album? Ya, album keenam dan teranyar Padi--atau Padi Reborn--yang bertajuk Indera Keenam akan segera dirilis! 

Mengisi repertoar album Indera Keenam, adalah tujuh nomor lawas yang digarap ulang dengan aransemen baru, serta satu lagu baru perdana mengudara. Album ini dilepas lewat label setia mereka, Sony Music Intertainment Indonesia

Di belakang layar, Denny Chasmala ditunjuk sebagai sosok yang duduk di bangku produser. Mereka menyatakan bahwa ada kecocokan terhadap tujuan musik yang mereka bidik bersama Denny.

Kembali membahas isi Indera Keenam, nomor-nomor lawas seperti “Angkuh”, “Menanti Keajaiban”, dan beberapa lagu lain yang sudah diolah ulang di dalam dapur rekaman.

Perombakan aransemen itu tidak secara sembarangan. Padi menyatakan ingin mengangkat ulang lagu-lagu bertempo cepat—atau keras—dan memainkannya dengan aransemen yang lebih santai.

“Pokoknya kita mengaransemen ulang lagu-lagu yang keras. Di album ini, saya lebih menikmati lagu-lagu keras itu dibawakan lebih santai dan message-nya sampai,” ungkap Yoyo—dilansir dari Liputan 6.

Tidak lupa, ada satu trek baru jebolan Ari Tri Sosianto (gitar), Andi Fadly Arifuddin (vokal), Surendro Prasetyo (drum), Rindra Risyanto Noor (bass), dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu (gitar,) yaitu “Kau Malaikatku”.

Senada dengan apa yang diangkat di album ini, single tersebut terasa ringan dan girang. Nuansanya yang cerah dan sejuk bak membuka lembaran baru bagi Padi Reborn.

Selamat datang kembali dan selamat berkarya, Padi Reborn! Dengarkan lagu terbaru mereka setelah 12 tahun, yang juga menjadi satu-satunya lagu baru dalam album anyar mereka, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
208 views
superbuzz
122 views
superbuzz
173 views
supernoize
431 views