Indische Party Gelar Tur Singkat ke Malaysia, Inggris dan Belgia

  • By: NTP
  • Rabu, 11 October 2017
  • 2385 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Indische Party tengah bersiap menjalani tur dari Malaysia, Inggris hingga Belgia dalam rangkaian Analog Tour 2017 yang akan dimulai pada pertengahan Oktober mendatang. Judul tur tersebut serupa dengan album kedua mereka, Analog.

[bacajuga]

Kuartet Japs Shadiq (vokal), Jacobus Dimas (bass), Kubil Idris (gitar), dan Tika Pramesti (drum) akan memulai Analog Tour 2017 bersama Da Vagabonds, band indie rock milik Noh Salleh (vokalis Hujan) pada 13 Oktober di ATAS by Bijan FX, Petaling Jaya, Malaysia.

Sedangkan panggung Eropa Indische Party akan dimulai di Rich Mix Cultural Foundation, London, Inggris pada 20 Oktober. Keesokannya, mereka akan tampil di Les Brigittines di Brussels, Belgia. Dua panggung tersebut terlaksana karena undangan Europalia Arts Festival, gelaran seni internasional dwi-tahunan yang digelar di Belgia dan beberapa negara tetangga sekitar.

“Sebetulnya ini kali kedua Indische Party datang ke London, setelah sebelumnya kita rekaman di Abbey Road Studios. Tapi yang menyenangkan, kali ini Indische Party akan tampil. Jadi setelah rekaman di negara tempat inspirasi musik kita berasal, Indische Party akan kembali untuk menyajikan hasilnya,” ujar Japs.

Tak sendirian, penampilan grup revivalis rock 60-an ini akan diiringi oleh David Tarigan (Irama Nusantara) dalam tema Indonesian 60’s & 70’s Night. Pada dua panggung tersebut, Tarigan dijadwalkan memutar piringan hitam musik Indonesia dari era tersebut. Pada kesempatan tersebut, band tribute Dara Puspita, Flower Girls (dihuni oleh Tika, drummer Indische Party dan tiga musisi perempuan lain) juga akan tampil.

“Sebetulnya untuk konser di Europalia Arts Festival ini sudah direncanakan dari pertengahan 2016, terutama untuk Flower Girls yang membutuhkan persiapan lebih banyak sebagai band tribute. Sangat senang diberi kesempatan untuk terlibat merayakan kembali era kejayaan Dara Puspita dan memperkenalkan Indische Party di tanah Eropa untuk yang pertama kalinya,” Jelas Tika.

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    GO INTERNATIONAL

Info Terkait

supernoize
1966 views
supernoize
5957 views
superbuzz
3631 views
superbuzz
1748 views