indische party

Indische Party Marakkan Fenomena Bersepeda dengan Video Klip ‘Sepeda’ Versi Baru

  • By: NND
  • Senin, 6 July 2020
  • 305 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Gemar bersepeda? Mungkin kalian akan menyukai yang satu ini. Grup musik Indische Party asal Jakarta merilis ulang video klip versi baru untuk lagu mereka yang bertitel “Sepeda”.

Video klip baru itu beredar pada hari Jumat (3/7) kemarin, dilepas sebagai upaya mengingatkan kembali para pendengarnya, juga bagi kepada pendengar baru, atas single mereka yang awalnya rilis pada tahun 2013 melalui album debutnya.

Merekam jejak, ide ini mulanya merupakan inisiatif para personel Indische Party yang “melihat fenomena menigkatnya kembali animo orang untuk melakukan aktivitas bersepeda selama pandemi ini,” tulis mereka di rilisan pers.

Tak sekedar video klip baru, treatment visual anyar dari single “Sepeda” juga merupakan hasil kolaborasi dengan para pendengarnya. Lewat instagram resminya, Indische Party mengajak para fans untuk merekam video bersepeda dan mengirimkannya sebagai submisi.

Selama submisi dibuka, telah terkumpul 45 kolaborator yang dikurasi sendiri oleh Indische Party, yang kemudian masuk proses editing lalu ditampilkan secara unik di video klip baru tersebut.

"Ini adalah upaya kita merespon fenomena yang terjadi belakangan ini,” papar Japs sang vokalis yang juga turun tangan menjadi sutradara untuk video baru ini. “(tentang) Bagaimana aktivitas olahraga yang satu menjadi amat marak dan ternyata penting di tengah situasi sekarang ini yang menuntut semua orang harus tetap sehat."

"Terima kasih untuk semua yang telah mengirimkan video gowesnya ke email Indische Party. Terimakasih tak terhingga untuk semua teman teman yang telah berpartisipasi dalam pembuatan karya bersama ini," tulis mereka.

Jika video baru belum cukup untuk mengobati rasa kangen dengan Indische party, dikabarkan bahwa pada masa pandemi ini mereka juga sedang bersiap masuk studio untuk menggarap album terbaru mereka pasca Analog.

Band yang kini menggaet personil baru, Warman Nasution (gitar) ini juga sempat mengunggah video live mereka dari rumah masing-masing membawakan "Ingin Dekatmu". Selain itu, Indische Party juga dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah konser virtual spesial untuk para fans mereka. Bagimana jadinya? Pantau terus!

0 COMMENTS