Inilah Jajaran Line-Up Warped Tour Edisi Terakhir

  • By: OGP
  • Kamis, 8 March 2018
  • 1613 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Bagi para pencinta kancah punk rock, tentu sudah tak asing dengan festival akbar bernama Warped Tour. Event tahunan yang disponsori oleh manufaktur sepatu tersohor Vans itu pertama kali diadakan pada 1995. Kini memasuki tahun 2018, Warped Tour bakal kembali digelar untuk terakhir kalinya.

Pihak penyelenggara telah mengumumkan beberapa nama besar yang akan tampil. Di antara deretan band punk rock/hardcore/metalcore, terdapat nama-nama tenar seperti Sum 41, Taking Back Sunday, Less Than Jake, Four Year Strong, The Used, Simple Plan, Bowling For Soup, Silverstein, Underoath, All Time Low, August Burns Red, hingga Asking Alexandria. Belum lagi ditambah dengan jajaran band-band pendukung yang tak kalah keren.

Warped Tour 2018 diselenggarakan di berbagai kota-kota di Amerika Serikat. Digelar pertama kali pada 21 Juni di Pomona, California, serta berakhir pada 5 Agustus di West Palm Beach, Florida. Namun sebelum keliling Negeri Paman Sam, Warped Tour lebih dulu akan menyambangi Jepang, pada 31 Maret dan 1 April mendatang di Chiba.

Sebagai salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat, tampaknya para kalangan festival-goers harus bersiap menerima kenyataan pahit. Pasalnya, Warped Tour secara resmi telah mengonfirmasi tak melanjutkan gelaran mereka tepat di ulang tahunnya yang ke-25, pada 2019 mendatang. Hal ini telah disampaikan melalui pernyataan resmi dari pihak penyelenggara beberapa waktu lalu.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
1302 views
supershow
935 views
superbuzz
2771 views