nike x kdot

Inilah Penampakan Kolaborasi Terbaru Nike dan Kendrick Lamar

  • By: NND
  • Kamis, 31 October 2019
  • 471 Views
  • 6 Likes
  • 2 Shares

Baru-baru ini, Kendrick Lamar sempat membeberkan sedikit cuplikan kolaborasi terbarunya dengan produsen sneaker raksasa Nike, dalam sebuah unggahan di Instagram beberapa waktu lalu. Sayangnya, unggahan itu telah dihapus oleh sang rapper.

Para sneakerhead dan fans dari K-dot mungkin sudah lebih dahulu melihat sepatu baru ini, karena Kendrick sempat menggenakannya beberapa kali—dari sanalah rumor terkait sepatu baru Kendrick dan Nike mulai beredar.

Sekarang, kabar terkait kolaborasi sepatu baru itu kembali muncul. Bukan sekedar muncul, bahkan; kabar itu sudah bisa dipastikan. Sepatu Nike terbaru edisi K-dot sudah menampilkan wujudnya. Apa sepatunya? Nike React Elements 55.

Sepatu baru Nike edisi Kendrick Lamar ini digubah dalam satu varian warna, yakni abu-abu. Detail yang dihadirkan pun cukup menarik, ada corak batu marble di setiap sisi sepatu memberikan kesan elegan yang cocok dengan warna dasarnya.

Outsole Nike React Elements 55 tersebut dikemas seirama dengan warna abu-abu, lengkap dengan tali sepatu dengan warna serupa tapi lebih gelap.

Dilansir dari Hypebeast, sepatu Kendrick Lamar x Nike React Element 55 ini akan diluncurkan secara resmi di selutuh dunia pada tanggal 5 November 2019 mendatang.

Berbicara soal harga, sneakers apik ini akan dibanderoll seharga US$150, atau sekitar Rp 2,1 juta. Rilis di tanggal muda, coba simpan dulu gaji kalian untuk yang satu ini, ya!

Sebelumnya, Kendrick Lamar juga sudah beberapa kali bekerja sama dengan Nike untuk menghasilkan sepatu-sepatu edisi khusus seperti ini. Ia sudah memiliki empat jenis kolaborasi dengan Nike dalam varian sepatu Cortez yang klasik itu.

Tidak hanya sepatu abu-abu ini, adapula rumor terkait Kendrick Lamar yang juga tengah berkolaborasi dengan perusahaan berlogo swoosh ini untuk mengeluarkan sepatu Nike Air Force 1 edisinya khususnya.

Namun, sepatu tersebut baru akan muncul kepermukaan tiba musim panas tahun depan—jadi, sabar-sabarlah menunggu jika kalian lebih mengincar Air Force 1.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
109 views
supericon
146 views
superbuzz
195 views