Megadeth

Injak Usia Ke-35, Megadeth Terbitkan Novel Grafis

  • By: NTP
  • Senin, 18 March 2019
  • 434 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Di tahun 2019, unit thrash metal veteran Megadeth merayakan ulang tahun ke-35. Salah satu cara mereka merayakan pencapaian tersebut adalah dengan merilis kompilasi Warheads on Foreheads dan novel grafis Death by Design, hasil kolaborasi dengan majalah Heavy Metal.

Buku sepanjang 350 halaman tersebut berisi kisah yang terinspirasi dari lagu-lagu di album Warheads. Kompilasi tersebut memuat 35 lagu yang diambil dari 15 album Megadeth sejak 1984.

Beberapa seniman komik yang berpartisipasi dalam Death by Design adalah Belen Ortega dan Brendon Small (Metalocalypse) dengan “Hangar 18”, dan Dan Fogler serta Andy Belanger (Swamp Thing, Southern Cross) dengan “Rattlehead”. Tak ketinggalan juga duo Leah Moore dan John Reppion, Ben Templesmith (30 Days of Night) dan Tim Seeley (Hack/Slash).

 “Saya selalu berfantasi bahwa Megadeth akan melakukan sesuatu yang sangat mengerikan dan mengejutkan. Saya harap kalian akan menikmati novel grafis ini, sama seperti ketika saya berkolaborasi dengan Heavy Metal untuk buku ini,” ujar Dave Mustaine.

“Sejak saya cukup besar untuk membeli album, Megadeth adalah salah satu band favorit saya, tak hanya karena cara mereka berkisah melalui musik tapi juga karena penciptaan imej di sampul album mereka. Ini usaha untuk menggabungkan dua dunia, untuk dapat menuturkan kisah yang terinspirasi dari lagu-lagu mereka adalah kesempatan istimewa bagi kami untuk para penggemar Megadeth,” imbuh Jeff Krelitz, CEO Heavy Metal.

Death by Design akan dirilis pada 5 Juni mendatang, baik dalam kemasan dibalut kulit sepaket dengan piringan hitam Warheads, atau kemasan hardcover tunggal. Tersedia juga edisi yang telah ditandatangani Mustaine, yang sudah bisa dipesan melalui situs resmi Heavy Metal dan toko ritel FYE. Sementara Warheads on Foreheads akan dirilis tanpa novel grafis pada 22 Maret mendatang.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
408 views
superbuzz
194 views
superbuzz
426 views
superbuzz
309 views