INTEGRITY: Ambisius di Album Terbaru

  • By: GP
  • Minggu, 12 March 2017
  • 1152 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit hardcore kugiran asal Ohio, AS, Integrity dikabarkan telah merampungkan proses rekaman album terbarunya. Dilansir dari Blabbermouth, album kedua belas dari Integrity tersebut akan diberi judul Howling, For The Nightmare Shall Consume.

Album terbaru dari band yang kini bernaung di Relapse Records ini akan memuat 11 lagu yang semuanya direkam di Developing Nations Studio di Baltimore, dengan proses mastering yang ditangani oleh Brad Boatright (pernah menangani Obituary, Toxic Holocaust, dan Full Of Hell).

Blabbermouth sendiri menyebut album Howling, For The Nightmare Shall Consume ini sebagai album yang paling kompleks dan ambisius dari band yang dimotori vokalis Dwid Hellion tersebut. Rencananya rilisan terbaru ini akan dilepas pada musim panas tahun ini.  

Integrity merupakan salah satu band hardcore paling berpengaruh dalam lanskap musik cadas modern. Memadukan energi hardcore dengan kegelapan metal serta tema okultisme dan cult.

Band yang telah berdiri sejak 1988 ini telah melepas 10 album. Terakhir mereka merilis album bertajuk Suicide Black Snake pada 2013. Kerap kali bongkar pasang personel membuat sang frontman Dwid Hellion sebagai personel asli Integrity yang tersisa. Kini Dwid Hellion telah memboyong Integrity ke Belgia dan menetap di sana. 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
928 views