Interpol, 'Antics'

Interpol Rayakan 15 Tahun Album ‘Antics’ dengan Edisi Spesial

  • By: YAS
  • Minggu, 25 August 2019
  • 141 Views
  • 5 Likes
  • 1 Shares

Di tahun 2019 ini, album kedua milik Interpol, Antics genap berusia lima belas tahun. Interpol berencana untuk merayakannya dengan merilis album tersebut dalam format piringan hitam spesial.

Tanggal 27 September sengaja dipilih oleh trio Paul Banks, Daniel Kessler dan Sam Fogarino sebagai tanggal peluncuran album Antics versi piringan hitam berwarna putih. Pada tanggal tersebutlah mereka merilis album Antics di tahun 2004 melalui label Matador Records.

Bagi para penggemar Interpol yang tidak ingin melewatkan rilisan spesial ini, penjualan sudah mulai dibuka dengan sistem pre-order melalui situs resmi The Sound of Vinyl.

Interpol juga berencana untuk menggelar tur Antics, setelah dua tahun lalu mereka sukses dengan tur perayaan album debut mereka, Turn On the Bright Lights, yang juga berusia lima belas tahun pada 2017 lalu.

“Aku suka ide tersebut. Sejak yang kemarin, banyak penggemar kami yang bilang bahwa hal itu akan menyenangkan. Melihat sebuah band mundur ke belakang dan memainkan seisi album penuh dari atas sampai bawah, aku menyukainya,” ungkap gitaris Paul Banks.

“Aku tidak tahu apakah ada pemikiran untuk melakukan itu untuk Antics, tapi aku tidak menentangnya. Menurutku, pertunjukan semacam itu hanya untuk menjadi perayaan yang menyenangkan,” terang mereka.

Jagoan post-punk dari New York ini tengah disibukkan dengan deretan jadwal tur musim panas yang sudah menanti mereka. Nama Interpol menjadi headliner di beberapa festival besar seperti Primavera, Best Kept Secret, dan Open’er Festival 2019.

0 COMMENTS

Info Terkait