Intip Cuplikan Penampilan Ronnie James Dio Versi Hologram

  • By: OGP
  • Sabtu, 2 December 2017
  • 1404 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Dalam rangka menggelar tur hologram pertama di dunia, rumah produksi spesialis hologram, Eyellusion resmi mengunggah trailer di kanal YouTube. Video singkat itu diunggah pada 15 November kemarin melalui akun resmi Eyellusion. Di dalam klip tersebut muncul barisan musisi-musisi terkenal semacam Craig Coldy, Tim ‘Ripper’ Owens, Bjorn Englen, Simon Wright, Scott Warren hingga Oni Logan bakal berpartisipasi mengiringi ‘bangkitnya’ Ronnie James Dio ke dunia.

Tur bertajuk Dio Returns: The World Tour akan dimulai dari Bochum, Jerman pada 6 Desember dan berakhir sampai tanggal 21 Desember 2017 mendatang di Antwerp, Belgia dalam tur hologram edisi 2017. Sementara itu, untuk tur regional Skandinavia meliputi Finlandia, Swedia dan Norwegia telah resmi di reschedule pada awal tahun 2018. Hologram Dio pertama kali tampil di gelaran akbar festival Wacken Open Air, Jerman, pada Agustus 2016.

Tonton cuplikannya di bawah ini:

[bacajuga]

Dilansir melalui wawancara via Rolling Stone AS, janda dari Ronnie James Dio, Wendy turut mengungkapkan antusiasmenya terhadap proyek tur hologram suaminya itu.

“Ronnie selalu ingin bereksperimen dengan ide panggung baru dan ia merupakan penggemar berat Disney. Dengan ini, aku yakin dia memberikan kami restunya atas proyek hologram ini.”

“Ini memberikan kesempatan kepada penggemar yang sudah pernah melihat Ronnie manggung, untuk kembali melihat aksinya dan penggemar baru yang belum pernah melihatnya, juga memiliki kesempatan untuk menengoknya langsung untuk pertama kali.”

“Kami berharap semua orang akan menikmati pertunjukan yang telah kami kerjakan dengan jerih payah,” ujar Wendy

Selain Ronnie James Dio, musisi-musisi legendaris seperti Roy Orbison dan Frank Zappa juga tengah bersiap ‘bangkit’ menggelar tur hologram mereka tahun depan.

0 COMMENTS

Info Terkait