METALLICA: Intip Demo Game Mereka Yang Batal Diproduksi

  • By: JP
  • Rabu, 19 October 2016
  • 1404 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Lebih dari sepuluh tahun yang lalu, sempat terdengar kabar rumah produksi game Black Rock Studio (sudah tutup) berencana memproduksi game berdasarkan Metallica. Bukan game yang berhubungan dengan instrumen, namun lebih ke balap mobil dengan efek distopia ala Mad Max yang lebih hip dan nger-rock.

Dengan mengambil latar dunia post-apocalyptic, game petualangan ini akan memasukkan setiap anggota Metallica menjadi karakter jago tembak yang garang. Rencananya diciptakan untuk platform game PS 2, trailer game ini sempat disisipkan ke dalam album 2003 mereka, St. Anger. Mungkin kita bisa membayangkan konsep visual dari video game ini dibawa ke panggung mereka saat konser. Visi yang tertuang juga di desain konsep visual yang digambar oleh ilustrator asal Inggris Calum Alexander Watt. 

Diberi judul Damage Inc. serta dengan rencana rilis tahun 2005, elemen Metallica terasa kental di game ini. Seperti perpaduan Akira dengan Borderland, channel Youtube PtoOnline berhasil mengumpulkan sebagian kecil rancangan awal dari game ini. Walau hanya separuh permainan dari satu level, pertarungan antar mobil ini juga dilengkapi dengan petualangan darat. Di mana pemain dapat berkeliling, sembari menembakkan amunisi ke arah kendaraan lain, atau bahkan karakter lainnya. Dikembangkan untuk versi PC dan Xbox, mimpi para fans Metallica harus berperan sebagai  James Hetfield Cs harus dikubur dalam-dalam.

 

0 COMMENTS