Intip Foto-Foto di Balik Penggarapan Video Klip Terbaru Killa The Phia

  • By: GP
  • Jumat, 19 January 2018
  • 3041 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Grup metalcore asal Aceh, Killa The Phia, baru-baru ini telah merampungkan syuting video klip terbarunya. Penampakan syuting video untuk single “Jeritan Kegelapan” tersebut diperlihatkan oleh band lewat akun Instagramnya. Nampak para personel Killa The Phia dibelenggu rantai dan dikurung di dalam sel jeruji besi.

Kepada SuperMusic.ID, Rizky sang vokalis membeberkan proses pengerjaannya yang lumayan menguras tenaga para personel Killa The Phia. “Proses rekamannya yaa lumayan capek sih, capek banget bahkan, haha. Karena kebetulan sutradara kita ngambil konsep untuk video klip kita alurnya cerita gitu. Jadi ada dua sesi dalam video klip kita, live dan alur cerita,” paparnya.

Dalam video klip yang disutradarai oleh Refan Ramadhan dan Fariz Adnan itu, band yang juga finalis The Mighty 8 SuperMusic.ID Rockin’ Battle itu mengusung konsep tentang seseorang yang tengah dalam kondisi putus asa dan terpuruk. Konsep tersebut juga datang dari Refan.

“Menceritakan tentang seseorang dalam kondisi sangat putus asa, seakan-akan enggak ada lagi harapan. Sehingga posisi dia dikurung dalam satu penjara dengan dikelilingi oleh sahabat-sahabat terbaiknya yang sudah tergeletak meregang nyawa, bahkan ada yang sudah mati,” ungkap Rizky.

Mengambil lokasi di sebuah gudang kosong di daerah Depok, Jawa Barat, syuting ini memakan waktu sampai 10 jam. Killa The Phia yang berasal dari Aceh bahkan rela terbang menuju Jakarta hanya untuk syuting video klip.

Sebelumnya Killa The Phia sempat pernah membuat video klip lagu “Jeritan Kegelapan” di pembuka tahun 2016. Namun mereka memutuskan untuk merombak videonya, begitu pula dengan lagunya yang memang direkam ulang di studion rekaman Aquarius, hasil dari menjadi finalis Rockin’ Battle.

Rampung urusan syuting, Killa The Phia belum bisa membeberkan rencana kapan video klip terbaru itu dirilis.

“Kita belum bisa ngasih jawaban, tapi yaa ditunggu aja, bakalan gokil sekali hasilnya, hehe,” pungkas Rizky. 

Intip foto-foto behind the scene pengerjaan video klip terbaru Killa The Phia di bawah ini:

0 COMMENTS