Intip Keseruan Metallica Nyanyikan Lagu Disney dan Rihanna di ‘Carpool Karaoke’

  • By: OGP
  • Jumat, 18 August 2017
  • 1172 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Menyambut pemutaran perdana Carpool Karaoke: The Series, pihak Apple Music kembali merilis sebuah cuplikan video yang menampilkan sederet musisi papan atas dunia. Namun di antara para jajaran artis, terselip satu nama bintang rock cadas di dalamnya. Unit thrash metal dunia, Metallica, didapuk khusus sebagai salah satu bintang tamu di acara ternama tersebut.

Carpool Karaoke versi serial baru saja merilis klip teaser yang menampilkan kuartet Lars Ulrich, James Hetfield, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo. Billy Eichner yang dikenal sebagai komedian, pun ikut memandu para musisi gahar tersebut mengitari sekitaran kota dengan mobil, sembari menyanyikan lagu hits seperti “Enter Sandman”. Tak lupa juga, di dalam klip menampilkan kesemua personel Metallica fasih ikut menyanyikan lagu pop berjudul “Diamonds” milik penyanyi kenamaan, Rihanna. Selain itu juga, Eichner pun memberi tantangan unik kepada Metallica untuk mendendangkan bersama salah satu lagu Disney dengan irama khas metal. Suasana di dalam mobil seketika dipenuhi dengan keseruan dan canda tawa antara Metallica dan Eichner.

[bacajuga]

Dilansir melalui wawancara via Blabbermouth, Eichner angkat bicara perihal karaoke bersama salah satu band rock terbaik di dunia itu.

“Itu adalah hari terbaikku. Aku tentu sangat gugup, karena mereka Metallica. Aku tumbuh besar menyaksikan mereka di MTV. Tapi ketika kau bertemu dengan mereka, mereka tetaplah bintang rock tentunya, tapi mereka juga adalah seorang bapak-bapak. Kami memiliki waktu bersama yang menyenangkan,” ujarnya memuji.

Mulanya ‘Carpool Karaoke’ merupakan salah satu segmen populer di program The Late Late Show yang dipandu oleh komedian James Corden. Namun melihat begitu besarnya atensi awam, pihak Apple Music pun akhirnya mengadaptasi acara tersebut. Serial musikal ini terdiri dari 16 episode selama satu musim, ditayangkan setiap Selasa pukul 21.00 waktu AS. Untuk dapat menikmati seluruh sajian acara secara eksklusif di Apple, para penonton harus lebih dulu berlangganan dengan biaya 9,99 dolar (sekitar Rp 130 ribu) per bulannya.

Tonton cuplikan video Carpool Karaoke: The Series bersama Metallica di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
432 views
superbuzz
767 views
superbuzz
1228 views
superbuzz
1961 views