Jack Black Jack White

Intip Kolaborasi Jack Black dan Jack White di 'Jack Gray'

  • By: NND
  • Selasa, 13 August 2019
  • 224 Views
  • 5 Likes
  • 0 Shares

Mencampur warna hitam dan putih, maka hasilnya tentu abu-abu. Logika dasar ini dimantapkan lagi dalam kolaborasi gitaris-vokalis Jack White (the White Stripes, the Raconteurs) dan aktor-komedian/musisi Jack Black (Tenacious D) yang (akhirnya) terealisasikan.

Berawal dari kemiripan nama, kecintaan terhadap musik rock, tak mengherankan banyak pendengar yang menantikan kolaborasi Black dan White.

Setelah isu kolaborasi Black dan White sempat menghangat beberapa hari lalu, kali ini keduanya mengunggah video behind the scene berjudul “Jack Gray”—warna yang muncul dari percampuran hitam dan putih.

Duo Tenacious D yang digawangi Black dan Gass, tampak sedang berkunjung ke markas besar label rekaman rumahan milik Jack White, Third Man Records. Di sana, duo rock lawak ini saling mengambil foto sembari mengikuti rangkaian tur lokasi, lalu berujung merekam single terbaru mereka dengan arahan White.

“Ini adalah sebuah kolaborasi yang legendaris. Semua orang sudah menunggu terjadinya kolaborasi ini, sekaranglah saatnya,” ungkap Black.

Video yang diunggah di laman resmi Black di YouTube ini adalah vlog dokumenter berdurasi 17 menit. Di video ini, penonton disuguhkan konten ringan macam vlog seperti kehidupan tur, aksi panggung, dan lain sebagainya.

Vlog tersebut diambil saat duo rock lawak itu singgah di Nashville, Amerika Serikat, kampung halaman White dan Third Man Records. “Jack Gray” kemudian menampilkan pertemuan Tenacious D dengan White, frontman The Raconteurs yang belum lama ini merilis album terbaru, Help Us Stranger.

Meski begitu, tidak ada cuplikan terkait proses rekaman materi terbaru mereka mengingat peraturan “no camera” di dalam markas Third Man Records.

Penasaran bagaimana jadinya? Pantau terus SUPERMUSIC untuk update terkait. Simak juga vlog tersebut melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
59 views
superbuzz
146 views